::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 772 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Choky Anugrah Perdana, author
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
T24337
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Nadya Maulina, author
ABSTRAK
Rekomendasi blogger menjadi salah satu sumber informasi bagi konsumen ketika ingin melakukan pembelian online. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh rekomendasi blogger terhadap produk kosmetik terhadap intensi belanja online konsumen wanita dengan moderasi blogger reputation. Penelitian ini menggunakan 235 data sampel dari orang yang pernah membaca blog terkait produk...
2017
S68921
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Wening Dyah Wardhani, author
Pemastian mutu dalam industri farmasi dapat dilakukan melalui pengkajian mutu produk (Product Quality Review) setiap tahun atau secara berkala. Tujuan pelaksanaan tugas khusus di industri farmasi PT Mahakam Beta Farma adalah mengetahui tujuan pembuatan dan departemen terkait dalam penyusunan laporan PQR serta mampu menyusun laporan PQR. Dokumen PQR bersifat komprehensif...
Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2021
PR-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Anggita Dwi Suryani, author
Produk rantai dingin merupakan jenis produk yang dikontrol suhunya baik dari tahap produksi hingga ke konsumen terakhir. Pedagang Besar Farmasi (PBF) adalah jenis perusahaan di Indonesia yang berperan dalam penanganan hingga pendistribusian produk farmasi salah satunya produk rantai dingin. Menurut PerKa BPOM nomor 6 tahun 2020, PBF diwajibkan memiliki sertifikat...
Depok: 2023
PR-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Ratih Sintya Suly, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pcngaruh dari harga relatii Produk Domestik Bruto (PDB) scbagai proxy kapasitas produksi dan nilai tukar terhadap volume ekspor komoditi Tekstil dan Produk Tekstil (TPT) Indonesia ke Amerika Scrikat. Periode penelitian ini dilakukan dengan menggunakan data triwulanan dari tahun 1995 sampai dengan tahun 2006, dimana pada periode tersebut volume ekspor produk...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
T32041
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Indah Restu Juniarti, author
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian adalah untuk mengidentifikasi kesadaran dari pembeli dalam menyadari hokum trademark antara logo asli dan logo palsu berdasarkan tingkah laku kebiasaan pembeli. Hukum trademark, jurnal, buku, dan website akan digunakan dalam menunjang penelitian ini. Ada 2 metode yang akan di gunakan yaitu penelitian kuantitatif dan tinjauan pustaka. Dapat disimpulkan bahwa keaslian suatu...
2016
S63345
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Zulfaa Irbah Zain, author
Bisnis jual beli kini telah merambah menuju wadah online dengan bantuan internet. Pergeseran ini secara signifikan membuat pertumbuhan e-commerce semakin cepat. COVID-19 menyebabkan terjadi penurunan penjualan di toko offline, sehingga e-commerce berpeluang untuk terus tumbuh. Namun masih banyak pelanggan di Indonesia yang masih memilih berbelanja secara offline. Alasan untuk ini...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Bambang Subandrio, author
Depok: Universitas Indonesia, 1987
S33320
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Pengambilan keputusan lokasi belanja pada hakikatnya dapat juga dipahami sebagai sebuah proses yang berasal dari naluri internal manusia untuk memenuhi kebutuhannya. Hal ini unik apabila dilihat dengan sudut pandang keruangan. Berkenaan dengan itu, penelitian ini bertujuan untuk memahami perbedaan karakteristik lokasi dan makna lokasi yang memberikan pengaruh dalam memilih lokasi pasar. Adapun permasalahan yang diajukan...
Universitas Indonesia, 2010
S34198
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mila Rachmania, author
ABSTRAK
Banyak strategi telah dilakukan oleh perusahaan sebagai cara untuk meningkatkan respon konsumen terhadap suatu produk, salah satunya dengan menggunakan Caused-related Marketing (CRM). Penelitian ini bertujuan untuk mengungkapkan apakah terdapat pengaruh yang signifikan dari perceived fit, tipe produk dan brand familiarity terhadap purchase intention konsumen dalam konteks Caused-Related Marketing. Desain faktorial between subject dengan 2 (perceived fit:...
2019
T53783
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library