::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 770 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Karlina Nur Ambardjati, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1982
S16738
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hari Sasono, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1982
S16791
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Maria Angela Ratna Kahono, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1983
S16814
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Siti Nurosiyah, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan kinerja ekspor, serta mengidentifikasi dan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja ekspor produk berbasis teknologi tinggi (PTT) Indonesia. Metode yang digunakan yakni analisis kuantitatif deskriptif dan estimasi ekonometrika data panel. Hasil analisis deskriptif menunjukkan selama periode 1994-2013 nilai ekspor riil PTT cenderung naik. Namun kenaikan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T43618
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ajeng Novalia, author
Orientasi pasar bagi perusahaan merupakan suatu keharusan untuk bertahan hidup di lingkungan yang dinamis dan penuh dengan persaingan. Keberhasilan usaha pada perusahaan ditentukan oleh keberhasilan pemasarannya karena pemasaran merupakan kunci keberhasilan usaha perusahaan. Melalui produk yang dapat dijualnya, perusahaan dapat menjamin kehidupannya atau menjaga kestabilan usahanya dan berkembang. Konsumen akan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44391
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Putri Ariestyanti Kusuma, author
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk (product quality), design, nama merek (brand name), lingkungan toko (store environment), kualitas pelayanan (service quality), promosi (promotion) dan harga (price) pada loyalitas merek. Penelitian ini dilakukan melalui survey kepada 100 responden yang sedang menggunakan produk kosmetik perawatan kulit. Pengolahan data ini menggunakan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44650
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Temasmiko, author
ABSTRAK
Penggunaan jasa periklanan dalam rangkaian kegiatan memasarkan produk dan jasa yang dihasilkan para produsen ataupun pengusaha semakin meluas. Hal tersebut di atas tidak terlepas dari makin disadarinya peran dan keefektifan salah satu unsur promosi tersebut. Kondisi tersebut mengakibatkan pesan-pesan iklan yang dijejalkan kepada khalayak. semakin ramai. Menyadari kondisi tersebut, pihak...
1990
S3850
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Katherine, author
Skripsi ini membahas pengaruh dimensi kualitas produk terhadap minat pembelian. Dimensi kualitas produk yang difokuskan pada penelitian ini adalah performance, reliability, durability, serviceability, aesthetics, conformance to specification, perceived quality, dan special features. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang menggunakan kuesioner untuk mengukur penilaian konsumen terhadap Honda Scoopy. Setelah dilakukan uji...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rukhin, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
LP-Pdf
UI - Laporan Penelitian  Universitas Indonesia Library
cover
<<   3 4 5 6 7 8 9 10 11 12   >>