Ditemukan 354 dokumen yang sesuai dengan query
PATRA 14 (1-4) 2013
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Amalia Nurma Dewi, author
[ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pelaksanaan kegiatan promosi di
Perpustakaan Umum Kabupaten Purbalingga, sebagai bagian dari kegiatan
komunikasi perpustakaan kepada masyarakat penggunanya, yang dilakukan
dengan cara memahami tiap tahapan promosi yang dilakukan oleh perpustakaan.
Alasan tahapan tersebut dilakukan, hambatan yang dihadapi dalam setiap tahapan,
hasil yang didapatkan, evaluasi keseluruhan tahapan promosi serta kemampuan
staf perpustakaan dalam...
2015
T44618
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Ardiyanto Budi Santoso, author
ABSTRAK
Ramcha merupakan sebuah UMKM yang memproduksi dan menjual produk sprei dan bed cover. Strategi bisnis yang dilakukan oleh Ramcha adalah diferensiasi dengan menghasilkan produk yang berkualitas bagus. Namun, meskipun telah
berlangsung sejak 2012, perkembangan bisnis Ramcha belum maksimal. Setelah
dilakukan pemetaan kondisi bisnis, hasil analisis menunjukkan terjadi
permasalahan di saluran distribusi dan promosi....
2016
T46044
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Sanny Sunaryo, author
ABSTRAK
Saat ini Indonesia memiliki dua institusi perwakilan perdagangan di luar negeri, yakni: Atase Perdagangan di 23 negara dan Indonesian Trade Promotion Centre (ITPC) di 18 negara. Kedua institusi tersebut memiliki tugas untuk
meningkatkan ekspor nonmigas Indonesia. Penelitian bertujuan untuk melihat efektivitas anggaran Atase Perdagangan dan ITPC terhadap kinerja ekspor nonmigas Indonesia...
2016
T46347
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Achmad Sunjayadi, author
When the first technology of photography came to the Netherlands-Indies in
the nineteenth century, it was only used for government purposes and was
not yet meant for public consumption. On the other hand, the rise of colonial
tourism in the Netherlands-Indies in the early twentieth century required a
medium for promotion. Photographs were the...
University of Indonesia, Faculty of Humanities, 2008
pdf
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Dina Kusuma Nagari, author
ABSTRAK
Industri jasa transportasi online saat ini tumbuh dengan sangat pesat. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh promosi penjualan yang dilakukan Grab Indonesia sebagai penyedia jasa transportasi online terhadap purchase intention. Penelitian dilakukan dengan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian terdiri atas 100 responden yang tinggal di wilayah Jabodetabek, berusia 17 tahun...
2017
S65927
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Budi Widyadi, Author
ABSTRAK
Industri perbankan Indonesia masih sangat potential untuk berkembang di tengah persaingan yang semakin ketat terutama dengan hadimya pemodal asing yang membeli beberapa Bank lokal. Setelah sempat mengalami pertumbuhan negative selama krisis ekonomi pada tahun 1998, kini industri perbankan telah kembali mencatat pertumbuhan positif yang cukup pesat.
Untuk dapat bersaing...
2005
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Meisari Arvini Hidayati, author
ABSTRAK
Industri media massa baik media cetak maupun media elektronik di dalam negeri dalam beberapa tahun terakhir terlihat mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Industri media cetak di tahun 2003 dapat dikatakan paling kompetitif dibanding industry televisi karena sepanjang tahun 2003, tak kurang dari 68 media cetak baru tumbuh pada tahun ini....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Fenny Kumala Sari, Author
ABSTRAK
Dalam upaya untuk memenangkan pangsa sangat diperlukan strategi pemasaran jasa yang efektif ke tangan konsumen. Salah satu unsur dalam strategi pemasaran yang terpadu adalah Bauran Pemasaran. Merupakan strategi perusahaan, yang berkaitan dengan penentuan bagaimana perusahaan menyajikan penawaran produk pada segmen yang merupakan sasaran pasarnya (Kottler, 1993). Masalah yang kemudian muncul...
2005
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Robert Muda Hartawan, author
Bermunculannya banyak merek air oksigen dengan harga murah, terutama pada waktu muncul merek super O2, menyebabkan penjualan Clearly Canadian O2 mulai mengalami penurunan. Adalah suatu hal yang menarik bisa terjadi persaingan antara Clearly Canadian O2 yang memiliki segmen premium dengan harga eceran Rp 12.500 dengan air oksigen lain yang harganya...
Depok: Universitas Indonesia, 2005
T15869
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library