::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 354 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Dian Surtikanthi, author
Skripsi ini menganalisis bauran promosi layanan medical check up di RS PMI Bogor tahun 2011 yang terdiri dari komunikasi pribadi, periklanan, promosi penjualan, dan hubungan masyarakat berdasarkan urutan tahap penyusunan kegiatan bauran promosi. Alasan dilakukannya penelitian ini adalah terjadinya penurunan angka kunjungan pasien layanan medical check up RS PMI Bogor...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Saiful Afidhan, author
Penelitian ini membahas mengenai efektivitas promosi Perpustakaan Kementerian Keuangan dalam menarik minat pengguna untuk memanfaatkan perpustakaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat efektivitas promosi perpustakaan dengan berlandaskan pada konsep bauran promosi secara menyeluruh yang terdiri dari enam sub variabel. Keenam sub variabel tersebut meliputi sub variabel penjualan personal, periklanan, promosi...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S5969
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Ilham Firmanza, author
ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengkaji pengaruh persepsi pada promosi penjualan terhadap keputusan pembelian pada merek. Persepsi pada promosi penjualan adalah interpretasi pelanggan mengenai program Ufia Infaq Rp15/liter. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menyebar kuesioner kepada 72 orang responden. Melalui uji Spearman ditemukan bahwa ada hubungan yang sangat kuat...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Febi Lenita, author
ABSTRAK
Tesis ini bertujuan menganalisis hubungan bauran promosi (word of mouth dan non word of mouth) dengan pengetahuan pasien terkait pelayanan di poliklinik RSIA Budi Kemuliaan. Adapun variabel confounding karakteristik pasien (usia, pendidikan, pekerjaan, penghasilan) juga dianalisis hubungannya dengan pengetahuan tersebut. Jenis penelitian adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan cross sectional. Sampel penelitian terdiri dari 100 responden...
2013
T32923
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sarungu, Oktania Kristiani, author
Loyalitas konsumen telah banyak dikenal dan disadari memberikan dampak tolak ukur keberhasilan sebuah organisasi perusahaan salah satu usaha yang bisa digunakan oleh perusahaan dalam mencapai hal ini adalah dengan menciptakan dan mempertahankan konsumen khususnya pelanggan yang loyal. Pelanggan loyal ini memiliki kemampuan untuk menarik konsumen atau pelanggan lain dan bukan...
Depok: Universitas Indonesia, 2009
T21085
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Weaver, David, author
In 2013 the World Tourism Organization reported that more than one billion international overnight tourist trips occurred globally during the previous year. Aside from the impressive number, the achievement was even more remarkable given the lingering effects of the global financial crisis...
Milton: John Wiley & Sons, 2014
338.479 1 WEA t
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Marshal Bagus Nugroho, author
Saat ini, beragamnya pilihan promosi yang tersedia untuk mendukung merek merupakan salah satu tantangan sulit bagi pemasar. Akibatnya, pemasar harus memahami apa saja pilihan promosi pemasaran yang ada dan bagaimana mereka harus dikombinasikan untuk dapat mengefektifkan program pemasaran mereka. Ekuitas merek sebagai kunci utama dalam memenangkan persaingan dan tujuan utama...
Depok: Universitas Indonesia, 2015
S62563
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Syahdani Nafisa Putri, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas tentang strategi promosi daerah Kumamoto yang dilakukan melalui yuru kyara Kumamon. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan metode deskriptif. Penelitian ini membahas mengenai strategi-strategi promosi yang dilakukan oleh daerah Kumamoto untuk meningkatkan sektor perekonomian dan pariwisata daerah. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kumamon yang digunakan sebagai media...
2016
S65813
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Henrique DA Costa, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas tentang efektivitas implementasi promosi di lingkungan Polisia Nasional Timor Leste (PNTL). Fokus penelitiannya pada faktor-faktor yang mempengaruhi implementasi promosi kepangatan di lingkungan PNTL, efektivitas pelaksanaan promosi di lingkungan PNTL serta model-model pelaksanaan promosi di lingkungan PNTL. Implementasi promosi di lingkungan PNTL saat ini harus diakui belum baik, karenakan faktor-faktor yang mempengaruhi promosi seperti...
2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library