::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 354 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Billy Koesoemadinata, author
Sejak periode tahun 2000-an, terdapat alat pembayaran menggunakan kartu (APMK) bagian dari layanan keuangan yang kian meningkat penggunaannya, atau juga dikenal sebagai uang elektronik. Faktor-faktor peningkatan penggunaan diketahui didapat dari eksternal uang elektronik seperti program pemerintah dan kemudahan penggunaan. Faktor internal uang elektronik seperti brand equity diketahui belum cukup kuat....
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aris Fatoni, author
Tesis ini membahas perbandingan faktor pembentuk ekuitas merek Teh Botol Sosro dan Frestea menurut mahasiswa di Jakarta. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif. Hasil penelitian ini menyarankan bahwa PT Sinar Sosro perlu melakukan promosi secara intensif, menentukan posisi merek berdasarkan kriteria merek, yaitu penggunaan, pengguna, dan harga relatif,...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
T 28896
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Edsa Nathasya Valentina, author
Tesis ini membahas mengenai perencanaan penggunaan media promosi dalam meningkatkan kesadaran dan minat beli konsumen, dengan melakukan kegiatan business coaching. Penelitian ini dilakukan dengan pengambilan data secara kualitatif, yaitu dengan melakukan wawancara, observasi dan survey kepada Lauren Collection sebagai pemilik dari merek Reward. Hasil wawancara mendalam dengan pemilik kemudian diolah dengan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T52965
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ilham Firmanza, author
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengkaji pengaruh persepsi pada promosi penjualan terhadap keputusan pembelian pada merek. Persepsi pada promosi penjualan adalah interpretasi pelanggan mengenai program Ufia Infaq Rp15/liter. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menyebar kuesioner kepada 72 orang responden. Melalui uji Spearman ditemukan bahwa ada hubungan yang sangat kuat...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Eko Prasetyo Agustian, author
Engagement merupakan salah satu poin krusial di dalam mengoptimalkan peran SDM melalui kinerja masing-masing individu untuk mewujudkan tujuan dari organisasi yang tertuang di dalam visi dan misinya. Praktik- praktik manajemen sumber daya manusia yang diterapkan merupakan sarana di dalam menumbuhkan rasa engaged karyawan terhadap organisasi. Penelitian ini bertujuan untuk menguji...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Audiska Adawiyah, author
Kedai kopi semakin marak beredar di Indonesia, terutama di Jakarta. Untuk dapat bersaing dalam industri ini terutama pada masa Pandemi COVID19 ini, setiap UMKM harus bekerja lebih keras agar dapat bertahan. SiCangkir Coffee merupakan salah satu dari sekian banyak UMKM yang mencoba bertahan dalam industri ini. Mereka harus memiliki sebuah...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Devi Partina Wardani, author
Obesitas, hiperlipidemia, dan hipertensi merupakan faktor risiko penyakit jantung dan pembuluh darah. Berdasarkan hasil pemeriksaan kesehatan pegawai Pusat Administrasi Universitas Indonesia diketahui pegawai memiliki faktor risiko mengalami penyakit jantung dan pembuluh darah. Upaya pencegahan perlu dilakukan agar faktor-faktor risiko yang telah ada tidak timbul menjadi penyakit. Penelitian ini melakukan upaya...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2017
T48393
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Eka Zahrotun Nisak, author
Skripsi ini membahas tentang penilaian mahasiswa terhadap media promosi Perpustakaan Universitas Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui penilaian mahasiswa terhadap media promosi Perpustakaan Universitas Indonesia dan mengidentifikasi media promosi apa yang dianggap efektif oleh mahasiswa. Responden dalam penelitian ini adalah 100 mahasiswa program sarjana regular Universitas Indonesia. Penelitian ini...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
S43450
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhamad Noor Rohman, author
Skripsi ini membahas mengenai strategi promosi yang dilakukan oleh Perpumda Provinsi DKI Jakarta Bagi Siswa SMA Jakarta. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menggambarkan kegiatan strategi promosi yang dilakukan oleh Perpumda Provinsi DKI Jakarta, mengidentifikasi faktor yang mempengaruhi dalam strategi promosi, dan menjelaskan cara menyikapi faktor yang mempengaruhi dari strategi...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
S69552
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lisella Martan, author
Pada awal tahun 2020, dunia dilanda dengan wabah virus baru yakni COVID-19 yang melanda di seluruh negara, termasuk Indonesia. Kemunculan wabah virus COVID-19 ini menimbulkan dampak negatif terhadap pertumbuhan perekonomian dalam negeri. Namun, uniknya, pasar modal mencatatkan rekor terbaiknya dalam segi penambahan jumlah investor pasar modal dan saham yang mengalami...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library