Ditemukan 54 dokumen yang sesuai dengan query
Brown, Bruce
Belmont California : Dickenson, 1969
808.042 BRO t (1);808.042 BRO t (2)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Farah Fachrunissa, author
[ ABSTRAK
Kemajuan teknologi yang ada dewasa ini turut memicu timbulnya perilaku konsumtif masyarakat. Hal ini dapat dibuktikan melalui iklan yang dipublikasikan dengan bantuan media. Iklan sebagai salah satu bentuk teks persuasif yang berfungsi untuk menarik minat publik seringkali menggunakan pilihan kata dan gambar tertentu untuk membuatnya menarik dan mudah...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Christy La Oktaria, author
ABSTRAK
Retorika merupakan seni dalam berbicara. Namun, dalam iklan prinsip ini juga dapat digunakan untuk tujuan tertentu. Terdapat elemen teks terpenting dalam sebuah iklan yaitu Schlagzeile (kepala berita) yang berfungsi untuk menarik minat pembaca dalam membaca keseluruhan teks iklan.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Schlagzeile dapat terbentuk dalam iklan kampanye Allianz...
2016
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Bormann, Ernest G., author
Jakarta: Erlangga, 1991
808 BOR s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Runciman, Lex, author
Boston: Allyn and Bacon, 1999
808.042 RUN a
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Hudan Hidayat, author
Jakarta: Kompas, 2006
808.83 HUD l
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Penfield, Elizabeth, author
Glenview, Illinois: Scott, Foresman and Company, 1985
808.042 PEN w
Koleksi Publik Universitas Indonesia Library
Littlejohn, Stephen W., author
Illinois: Scott, Foresman and Company, 1987
800.51 LIT p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
New South Wales, Sydney: Reader's Digest Service, 1987
428 HOW
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Bandung: ITB Press, 1988
808.006 ILM
Koleksi Publik Universitas Indonesia Library