::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 204 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Purnama Rismauli, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pola keruangan belanja pangan dan sandang penduduk kampung pedalaman dan pesisir di Pulau Rote melalui wawancara dengan 160 responden yang tersebar pada tiap dusun, informasi tentang kebiasaan berbelanja dan kondisi sosial ekonomi nya diolah serta dianalisis dengan menggunakan metode analisis keruangan dan statistik. Hasil analisis...
2011
S1635
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Santoso Adria Setiawan, author
ABSTRAK
Selling point merupakan kualitas yang harus dimiliki tiap ruang komersial untuk dapat menarik perhatian pengunjung untuk datang bahkan menciptakan minat membeli. Aspek ini sangat dibutuhkan seiring bertambah banyaknya jenis dan jumlah ruang komersial khususnya di dalam pusat perbelanjaan. Pencahayaan buatan merupakan salah satu aspek desain yang penting dalam membentuk selling...
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
S42191
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Raisa Khairunisa, author
ABSTRAK
Penilitian ini dilakukan untuk melihat hubungan antara consumer innovativeness dan Intensi Pembelian kembali dalam perilaku belanja online pada mahasiswa. Consumer Innovativeness didefinisikan oleh Goldsmith dan Hofacker (1991 dalam Binge-Alcaniz dkkk, 2008) sebagai kecenderungan untuk menyambut dan mengadopsi produk-produk baru. Sedangkan intensi repurchase dijelaskan sebagai kemungkinan subjektif bahwa individu akan terus...
2014
S54490
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kevin Ferdinand Slamet, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas mengenai atribut-atribut lingkungan jasa (servicescape) yang memengaruhi keinginan pengunjung pusat perbelanjaan untuk berkunjung kembali (revisit intention). Pengaruh antara servicescape dan revisit intention dimediasi oleh variabel perceived quality, affect, dan satisfaction. Penelitian ini melibatkan 221 orang responden yang pernah mengunjungi Grand Indonesia selama satu bulan sebelum pengisian...
2015
S60376
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Shahnaz Nadiva, author
[ABSTRAK
Penggunaan online shopping, khususnya di bidang fashion, sebagai salah satu pemenuhan kebutuhan masyarakat Indonesia memiliki proses penerimaan yang kompleks berdasarkan perilaku konsumen yang late adopters, risk averse, socially oriented, dan impulsive buyers. Salah satu model behavior yang sesuai dengan perilaku konsumen tersebut adalah Schwartz Motivational Value. Penelitian ini dikhususkan pada responden yang pernah melakukan pembelian...
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2015
S62137
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Rezaryano Yahdiyan, author
ABSTRAK Perkembangan teknologi membawa kegiatan bisnis turut berkembang. Salah satu teknologi yang menjadi fenomena dan membawa banyak perubahan pada zaman globalisasi sekarang ini adalah internet. Teknologi internet pada dewasa ini banyak dimanfaatkan sebagai salah satu media untuk kegiatan bisnis. Kemunculan e-commerce atau yang dikenal juga dengan online shop merupakan salah satu...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ayu Setiawaty, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mempelajari pengaruh faktor sosiodemografi terhadap perilaku membawa tas belanja sendiri untuk mengurangi tas plastik berdasarkan data hasil Survei Perilaku Peduli Lingkungan Hidup 2013. Hasil regresi logit multinomial menunjukan terdapat pengaruh faktor sosiodemografi terhadap perilaku membawa tas belanja sendiri untuk mengurangi tas plastik. Faktor sosiodemografi yang paling berpengaruh terhadap perilaku sering membawa tas...
2016
T45588
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Irene Sherlyta Gloria, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas mengenai pengaruh kualitas sistem, layanan, dan informasi terhadap intensi pengguna jasa E-Commerce di Indonesia untuk kembali menggunakan layanan Online-to-Offline O2O . Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode riset deskriptif cross sectional. Pada penelitian ini digunakan sebagian Model Sistem Informasi DeLone McLean untuk menentukan variabel-variabel pengukuran terhadap...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Aziiz Muhaajir, author
Perkembangan ndash; perkembangan yang terjadi pada media sosial membawa perubahan juga bagi lingkungan bisnis, terutama dalam bidang e-commerce. Perubahan yang dibawa media sosial adalah dalam bentuk social commerce, di mana konsumen dapat melakukan aktivitas e-commerce di media sosial. Berangkat dari teori dukungan sosial, transfer kepercayaan, dan komitmen-kepercayaan, penelitian ini menganalisis...
2017
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fitri Aryani, author
ABSTRAK
Meningkatnya minat masyarakat untuk berbelanja online serta ketatnya persaingan usaha pada industry e-commerce mendorong pelaku usaha untuk dapat bersaing dalam membangun hubungan jangka panjang serta loyalitas dengan pelanggan mereka. Penelitian kuantitatif ini bertujuan untuk melihat pengaruh dari website quality terhadap online loyalty yang dimediasi oleh perceived velue of consumer/seller relationship...
2017
S68935
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library