Ditemukan 661 dokumen yang sesuai dengan query
Shreves, Ric, author
Optimize, optimize, optimize to get the most out of your company's social media presence As it turns out, social media is good for a lot more than funny cat videos, memes, and sharing what you're eating for lunch with the world. As the social media sphere continues to grow and...
Hoboken, NJ: For Dummies, 2015
658.872 SHR s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Singapore: Lee Kuan Yew School of Public Policy, 2011
AJPA 4:2 (2011)
Majalah, Jurnal, Buletin Universitas Indonesia Library
Firda Septiani Nauli, author
[ ABSTRAK
Fenomena komunikasi pemasaran di media sosial Instagram menjadi hal yang menarik untuk diamati. Para pelaku bisnis memanfaatkan Instagram untuk memperkenalkan produknya kepada masyarakat yang lebih luas. Dalam jurnal ini, peneliti akan mengamati merek lokal COTTON INK yang bergerak dalam bidang fashion dan melakukan komunikasi pemasaran melalui Instagram. Tujuan dari...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Athiya Dista Ramadhani, author
ABSTRAK
Penelitian berjudul ?Peralihan Medium Komunikasi di Antara Generasi Muda Sebagai Dampak dari Munculnya Aplikasi Pesan Instan dan Media Sosial? membahas tentang apakah generasi muda melihat interaksi sosial di dunia maya sama halnya dengan interaksi langsung. Karena pada dasarnya komunikasi bersifat dinamis, dapat di pengaruhi oleh budaya, dan diubah oleh media...
2016
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Macy, Beverly, author
Summary:
With The Power of Real-Time Social Media Marketing, you'll learn how to take advantage of today's "fluid" business environment and develop innovative ways to meet market demands. And here's the best part: all your toolsùFacebook, Twitter, YouTube, and other sitesùare free...
New York: McGraw-Hill, 2011
658.872 MAC p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Aloysia Agnes Edita, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi reaksi pengguna Twitter dan Youtube terhadap iklan terbaru Pepsi Live for Now Moments Anthem yang pertama kali ditayangkan dan didistribusikan di media sosial pada tanggal 4 April 2017. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana reaksi publik, positif maupun negatif dengan mengolah data dari...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Anissa Nurfitriani, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi reaksi pemirsa YouTube tentang video Pura-pura penjara Najwa Shihab, yang ditayangkan pada 25 Juli 2018. Selain itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana masyarakat bereaksi terhadap video dengan menganalisis bahasa, konsep dan tema percakapan dan bagaimana video membentuk opini publik terhadap isu dengan menghasilkan data...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Zafarani, Reza, 1983-, author
The growth of social media over the last decade has revolutionized the way individuals interact and industries conduct business. Individuals produce data at an unprecedented rate by interacting, sharing, and consuming content through social media. Understanding and processing this new type of data to glean actionable patterns presents challenges and...
New York: Cambridge University Press, 2014
006.312 ZAF s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Steiner, Sarah K., author
London: Facet, 2012
025 STE s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Garczynski, Joyce, author
Cambridge, Massachusetts: Chandos Publishing, 2018
025.11 GAR f
Buku Teks Universitas Indonesia Library