::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 14 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Himmatul Ulya, author
ABSTRAK
Penelitian ini menganalisis hubungan social media engagement dan social media advertising engagement serta pengaruhnya terhadap advertising evaluation dan purchase intention. Mengacu pada pendekatan engagement experience framework, social media engagement dianalisis melalui experience dimensi yakni entertainment, negative emotion, pastime, stimulation, identification, practical use, social interaction, innovation/ trendsetter, topicality, dan empowerment. Social...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2020
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Himmatul Ulya, author
ABSTRAK
Penelitian ini menganalisis hubungan social media engagement dan social media advertising engagement serta pengaruhnya terhadap advertising evaluation dan purchase intention. Mengacu pada pendekatan engagement experience framework, social media engagement dianalisis melalui experience dimensi yakni entertainment, negative emotion, pastime, stimulation, identification, practical use, social interaction, innovation/ trendsetter, topicality, dan empowerment. Social...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2020
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Himanda Fadwa Pramudhya, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari fitur Social Media Advertising (Interactivity, Perceived Relevance, Informativeness, dan Entertainment) terhadap Brand Engagement dalam konteks industri brand coffee-to-go lokal Indonesia. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah responden pria dan wanita berusia 17-41 tahun yang berdomisili di Indonesia, mengikuti akun media sosial Instagram...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aliya Hasnaranti, author
ABSTRACT Sekarang, tidak bisa dihindari untuk tidak menggabungkan kegunaan media sosial (medsos) di gaya hidup kita. Seiring dengan itu, dan pertumbuhan berkelanjutannya jumlah pengguna medsos, banyak bisnis yang telah mempergunakan medsos sebagai salah satu media untuk periklanan. Namun, peneliti menyatakan bahwa, pengguna medsos telah memberikan reaksi negatif terhadap iklan-iklan yang terpajang...
2019
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 >>