::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 97 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Muhammad Faishal, author
ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk menjawab dua pertanyaan yaitu, untuk melihat determinan yang memengaruhi Willingness to Pay WTP suatu produk saat berbelanja online dan melihat Premium dari WTP ketika dibandingkan dengan kedua model bisnis yaitu Business to Consumer B2C dan Consumer to Consumer C2C. Dalam penelitian ini WTP yang digunakan sebagai...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Annisa Amalia, author
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari atribut produk pada minuman kopi termasuk konten sensorik, konten fungsional, dan kemasan merek terhadap persepsi nilai termasuk nilai utilitarian dan hedonis, kepuasan konsumen dan loyalitas termasuk pembelian kembali, positif WOM, dan keinginan membeli lebih. Penelitian ini juga merupakan studi komparasi antara...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fitra Anisa, author
ABSTRAK
Penyediaan transportasi publik yang mampu menciptakan interkonektivitas antardaerah menjadi perhatian dimana pergerakan penumpang semakin meningkat, namun belum mempunyai akses yang memadai untuk mengatasi kemacetan di perkotaan. Kehadiran Bus Trans Lampung yang melayani rute Bandara Inten II-Kota Bandar Lampung dilakukan untuk memberikan alternatif bagi penumpang beralih menggunakan transportasi publik. Rendahnya pengguna...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T50261
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rosiwarna Anwar, author
ABSTRACT
The objective of this study is to explore and examine supportive factors of Mass Rapid Transport (MRT) implementation in Jakarta, Indonesia. Successful implementation requires proper understanding of which factors are influential to the acceptance of this technology. The population of this study is commuters along the North to South route...
Depok: Department of Management Faculty of Economics and Business, Universitas Indonesia, 2017
658 AMJ 9:2 (2017)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Marsya Monazella, author
Dengan meningkatnya jumlah ritel di Indonesia, pasar modern dituntut memiliki keunggulan kompetitif untuk dapat bersaing. Pop-up store experience menjadi salah satu strategi marketing yang ditujukan untuk meningkatkan willingness to pay dan brand loyalty konsumen. Willingness to pay dan brand loyalty tidak hanya dipengaruhi oleh pop-up store experience, namun juga oleh...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Raihana Abida, author
Konsumen di seluruh dunia sedang mencari rasa kehidupan yang lebih baik, penjualan produk premium bertumbuh dengan sangat cepat. Apple melalui produknya konsisten menerapkan strategi premiumisasi, sebab tujuan dari Apple adalah bukan menjual produk yang low cost, melainkan produk yang memberikan brand experience yang luar biasa bagi konsumennya. Penelitian ini bertujuan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Siregar, Atiqah Amanda, author
Persaingan dalam penggunaan terus meningkat, sementara daya dukung bumi tidak bertambah. Salah satu jalan keluar yang dapat dilakukan adalah dengan memanfaatkan sumber daya yang tersedia untuk memenuhi kebutuhan manusia, seperti minyak nabati. Minyak ini, yaitu minyak kelapa sawit di Indonesia, dianggap sebagai komoditas potensial untuk memenuhi kebutuhan pangan dan energi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fitrah Syafitri, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hal yang menpengaruhi kesediaan konsumen dalam membayar willingness-to-pay produk local brand fashion di Indonesia, berdasarkan faktor - faktor yang terbentuk, seperti: Product Involvement, Price Consciousness, Price/Quality Inference, dan Product Information. Data diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada 208 responden, pria dan wanita berkewarganegaraan asli Republik Indonesia,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S66848
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Arief Murnandityo, author
Investasi salah satu pembangkit listrik berbasis energi terbarukan, yaitu pembangkit listrik tenaga surya fotovoltaik PLTS PV di Indonesia menjadi salah satu alternatif penyediaan listrik untuk memaksimalkan potensi energi setempat sehingga lokasi tersebut memiliki suplai listrik yang handal. Sebuah pendekatan objektif dari sisi kemampuan dan kemauan masyarakat di lokasi studi menjadi...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
T47924
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Satria Gumilang Kriska Nagara, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak penerapan kebijakan Electronic Road Pricing (ERP) yang diberlakukan di Jakarta. Kebijakan ERP yang diberlakukan menggunakan sistem zonasi kawasan. Metode analisis dalam penelitian ini berbasis pada model pemilihan diskrit logit binomial. Untuk menggunakan model logit binomial perlu dibangun fungsi utilitas dengan menggunakan pendekatan regresi logistik....
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>