::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 114 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Annisa Dinta, author
Kehadiran Web 2.0 merevolusi kegiatan humas politik dalam membangun komunikasi dan interaksi dengan khalayak luas. Humas pemerintah meninggalkan cara konvensional untuk berkomunikasi dengan menggunakan berbagai bentuk media komunikasi berbasis internet seperti membuat vlog yang diunggah ke akun Youtube Presiden Joko Widodo. Penelitian ini menganalisis bagaimana tingkat efektivitas penggunaan vlog sebagai...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Iqbal Eka Junianto, author
Minat masyarakat Indonesia terhadap budaya Jepang khususnya anime semakin meningkat seiring kemajuan teknologi digital. Pada tahun 2022, berdasarkan tools google trends, Indonesia menduduki peringkat ketiga sebagai negara dengan pencarian terbanyak terkait anime Jepang. Hal tersebut menjadi salah satu alasan banyaknya media dan berita online yang mengatakan bahwa Indonesia menjadi salah...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2023
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Seishya Zolanita Elzila, author
ABSTRACT
Membentuk brand perusahaan sebagai tempat bekerja yang bereputasi baik adalah salah satu fungsi dari hubungan masyarakat dan menjadi penting bagi perusahaan dalam tingginya persaingan untuk mendapatkan calon karyawan potensial. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan mengeksplorasi identitas employer branding melalui perspektif identitas yang dimiliki oleh Female Daily mengenai employer branding yang dilakukan lewat media sosial, positioning...
2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nabil Abdurrahman, author
ABSTRAK
Kehadiran media sosial di era digital ini memiliki banyak manfaat yang diperoleh masyarakat. Diawal kehadiran media sosial, masyarakat menggunakan media sosial hanya sebagai sarana komunikasi. Seiring dengan perkembangan zaman, media sosial mengalami transformasi sebagai medium untuk mencari informasi dan memproduksi informasi itu sendiri. Salah satu bentuk dari khalayak yang memproduksi...
2019
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Rama Shellarasa, author
ABSTRACT
Dalam era informasi, informasi berkembang sedemikian cepat dan beragam. Namun, informasi tersebut kurang menarik dan bermutu sehingga masyarakat sulit memahami informasi tersebut. Kondisi ini disadari oleh salah satu penyedia layanan informasi daring Kanal Youtube Kok Bisa? untuk mengemas ulang informasi menjadi lebih menarik dan memiliki nilai edukatif. Penelitian ini bertujuan...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dhiyaa Nadhifa Aziza, author
ABSTRACT
Menurut Socialbakers 2013 dalam Dehghani et al. 2016, statistik saat ini menunjukkan bahwa YouTube menarik satu miliar pengunjung dan lebih dari enam miliar views per bulan. Oleh karena itu, perusahaan tidak dapat mengabaikan fenomena ini, atau fakta bahwa brand dapat memanfaatkan fenomena ini. Jika perusahaan tidak menyertakan YouTube dalam strategi...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Anselmo Jason Edi Ngagianto, author
Dalam sebuah masyarakat modern, meme internet mendominasi lanskap online dan telah digunakan untuk berbagai alasan, lebih dari sekadar sebuah sarana komunikasi. Namun, satu meme bernama "We are Number One" menjadi populer pada tahun 2016 berbeda dengan antara yang lain dimana meme tersebut digunakan untuk meningkatkan kesadaran terhadap sebuah masalah tertentu....
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2020
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Noveliyati Sabani, author
Penelitian ini membahas pemaknaan representasi kekayaan pada konten video di jejaring sosial YouTube Atta Halilintar sebagai YouTuber nomor satu di Indonesia tahun 2019. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan pendekatan fenomenologi pada mahasiswa Universitas Indonesia yang terdiri dari berbagai latar belakang. Metode pengumpulan data menggunakan teknik wawancara mendalam kepada enam...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Astari Dwirani Kriswanto, author
Internet dewasa ini berkembang sebagai bagian dari tempat informasi mengenai pariwisata seperti tujuan dan atraksi pariwisata. Banyak dari informasi tersebut disampaikan menjadi online review. Konsumen yang telah melakukan perjalanan ke suatu tempat wisata melakukan evaluasi berdasarkan pengalaman pribadi mereka yang kemudian dibagikan melalui online review di Youtube. Konsumen bergantung pada...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Riyan Emeraldi Rahman, author
Menurut penelitian yang dilakukan oleh We Are Social bersama dengan HootSuite, YouTube adalah platform media sosial yang paling aktif digunakan oleh masyarakat Indonesia. Selain menjadi media untuk mempublikasikan hasil karya, YouTube juga dapat digunakan sebagai media dalam melakukan pemasaran berbagai macam produk. Orang yang melakukan pemasaran pada media digital seperti...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T54647
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   4 5 6 7 8 9 10 11 12   >>