::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 128 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Auryn Rachma Maulisa Chapra, author
Fokus dari laporan ini adalah untuk membahas pengaruh dari kualitas servis, nilai uang, dan kepuasan pelanggan terhadap intensi perilaku di maskapai berbiaya rendah dan maskapai full service. Hasil penemuan ini menyatakan bahwa kualitas servis memiliki pengaruh positif terhadap intensi perilaku. Nilai uang dan kepuasan pelanggan juga memiliki pengaruh positif terhadap...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S66694
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hendra, author
Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan Indonesia yang menjual transportasi layanan penuh untuk orang yang mencakup rute domestik dan internasional. Penjualan domestik mereka ditangani oleh agen perjalanan konvensional dan online dengan kontribusi 68% dari total penjualan domestik. Agen perjalanan tersebut mendapatkan persentase komisi dari tarif dasar setiap tiket yang terjual. Dimulai...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dewi Anggraeni, author
Dalam beberapa tahun terakhir, para pemasar menggunakan media sosial sebagai platform komunikasi pemasaran yang disebabkan oleh pertumbuhan pengguna media sosial. Iklan di Instagram dapat dikategorikan sebagai In Feed Native Advertising yang telah dibuktikan oleh penelitian terbaru sebagai solusi yang menjanjikan untuk mengatasi permasalahan untuk kecenderungan konsumen untuk menghindari iklan. Namun,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T54641
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mutiara Khairani, author
Perkembangan teknologi membuka kesempatan untuk berbagai industri termasuk retail produk untuk mencakup pasar yang lebih luas agar mendapatkan profit yang maksimal. Salah satu cara untuk berkompetisi adalah dengan meningkatkan customer experience para konsumen yang seiring dengan berkembangnya teknologi beralih menjadi online customer experience. Online customer experience memiliki beberapa indikator dan...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Vinna Hermaren, author
Media sosial telah meledak sebagai kategori wacana online dimana orang dapat membuat konten, membagi, memberi bookmark dan jaringan pada tingkat yang luar biasa. Meskipun menciptakan peluang besar, media sosial juga memberikan tantangan tersendiri bagi perusahaan. Khususnya berkaitan dengan user generated content. Media sosial, memungkinkan user menciptakan pengaruh positif dan negatif...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T49826
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Naila Failasufa, author
Emotional labor merupakan strategi manajemen emosi yang dilakukan oleh karyawan yang berinteraksi tatap muka atau berkomunikasi langsung dengan konsumen. Topik ini menjadi penting ketika emotional labor banyak mempengaruhi hasil-hasil kerja baik individu itu sendiri maupun kinerja perusahaan. Turnover intentions dan kepuasan kerja merupakan salah satu hal penting yang dapat dipengaruhi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
T46321
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Agus Sumarna, author
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melakukan pengujian secara empiris tentang variable Kepemimpinan Transformasional, Budaya Organisasi, Dukungan Organisasi (POS) terhadap Keterikatan Karyawan (Employee enggagement), menganalisis peran Budaya Organisasi dalam memediasi pengaruh Kepemimpinan Transformasional terhadap Keterikatan Karyawan serta Menganalisis peran Dukungan Organisasi dalam memediasi pengaruh Kepemimpinan Transformasional terhadap Keterikatan Karyawan. Penelitian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
T50071
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Raden Roro Ayu Setya Rachmawati, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis persepsi yang muncul dari pribadi konsumen terhadap suatu produk teknologi baru yang berkaitan dengan hal sensitif yaitu hutang. PayLater merupakan bentuk lain dari kartu kredit yang sedang marak diadopsi oleh berbagai e-commerce saat ini. Sehubungan dengan fenomena tersebut, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ade Setiati, author
Warga negara Indonesia yang bermigrasi untuk bekerja telah lama dinamai dengan penamaan Tenaga Kerja Indonesia (TKI). Namun, karena banyak stigma negative terkait dengan istilah TKI, pada tahun 2017 Pemerintah telah mengubah istilah penamaan tersebut menjadi Pekerja Migran Indonesia (PMI). Studi ini meneliti dimensi daya Tarik dari penamaan pekerjaan dan bagaimana...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dave Ependi, author
Product placement or brand placement describes the integration of a product or a brand into a film, televised series, and other types of entertainment programming for promotional purposes. Product placement, as a variant of sponsorship, encompasses hybrid forms of promotion within mediated entertainment that share on main feature: the promotional...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>