::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 128 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Muhammad Ichsan Syarif, author
Industri fashion merupakan industri yang dinamis dan identik dengan produksi massal dengan biaya rendah yang membawa model yang selalu mengikuti tren yang berlangsung. Konsep ini memaksa konsumen untuk terus mengikuti perubahan dan mempromosikan konsumerisme, dan menambah sampah tekstil dari pakaian yang tidak layak pakai lagi. Konsep slow fashion muncul sebagai...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aulia Nasa Fitri, author
Saat ini, konsep subscription economy telah menjadi tren baru dalam model bisnis. Dengan bisnis model ini, pengguna dapat mengakses produk atau jasa secara teratur dan membayar jauh lebih rendah dari apa yang seharusnya mereka bayar. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari Technology Acceptance Model (TAM) dan personal...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dewi Agustin Pratama Sari, author
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh travel motivation dan destination image terhadap intention to visit halal destinaton yang dimoderasi oleh novelty seeking behavior. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan responden sebanyak 229 wisatawan nusantara. Peneliti menggunakan survey online sebagai cara memperoleh responden. Data diolah dengan menggunakan Equation Structural Modelling. Berdasarkan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T52050
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Handayani Dwirianti, author
Tingginya jumlah pengguna internet kini menjadikan media sosial menjadi salah satu media yang digunakan berkomunikasi. Instagram merupakan media sosial dengan jumlah pengguna terbanyak ketujuh di dunia dan memiliki peningkatan yang signifikan selama 12 bulan terakhir. Beberapa pengusaha menggunakan social sebagai media untuk menjual produk yang mereka tawarkan. Dalam marketing dikenal...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T50524
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sheila Anandara Amir, author
Social media marketing has become one of the most influential type of marketing nowadays as technology has advanced to become apart of our everyday lives to communicate and seek for information through online platforms. Instagram, as the second biggest social network in Indonesia by April 2017, has become one of...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Pasaribu, Ary Anthonius, author
ABSTRAK
Kualitas layanan memiliki tiga elemen penting, yaitu kepuasan, kepercayaan dan komitmen. Untuk memberikan pelayanan yang berkualitas, marketing mix memiliki peran penting. Dalam penelitian ini, penulis berfokus pada strategi marketing mix yang diterapkan oleh Bank Sumsel Babel sebagai salah satu dari 26 bank daerah di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2020
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Adji Pramono, author
Lingkungan bisnis semakin dinamis dan terus berubah. Perubahan yang cepat akan mengarah pada turbulensi lingkungan yang dapat menyebabkan instabilitas dan ketidakpastian. Kondisi ini menyebabkan kompleksitas dalam perencanaan bisnis. Agar dapat bertahan serta menjaga keunggulan kompetitifnya, organisasi dapat merespon dengan menyusun perencanaan strategis formal yang efektif serta melakukan inovasi secara berkelanjutan....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Alvin Albertha Dwi Atmaja, author
Jumlah pengguna internet selalu bertambah setiap tahunnya. Banyak perusahaan internet service provider (ISP) yang senantiasa menjaga base customer agar tidak berpindah ke provider kompetitor lain. Banyak hal yang dapat mempengaruhi tingkat loyalitas pelanggan terhadap provider. Model kerangka konseptual pada penelitian ini berfokus pada tiga hal, yaitu dimensi service quality pada...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Bilqis Safira, author
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memahami bagaimana kualitas layanan dan persepsi harga yang meliputi harga moneter dan perilaku, mempengaruhi kepuasan pelanggan dan niat perilaku dalam kasus Lion Air setelah insiden JT610. Artikel ini juga membahas bagaimana efek moderasi WOM eksternal mempengaruhi hubungan antara kepuasan pelanggan dan niat perilaku. Selain...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fatri Fathiyyah Fadilah, author
Peningkatan penggunaan teknologi dan internet menjadikan komunikasi dan informasi semakin mudah untuk didapatkan, salah satunya adalah dengan menggunakan platform media sosial. Salah satu bentuk dari strategi pendekatan aktif pemasaran melalui media sosial adalah menjadikan digital influencers sebagai endorsers dari brand perusahaan. Digital influencers akhir-akhir ini banyak digunakan oleh perusahaan sebagai...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>