::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 211 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Juke Bachtiar, author
Pada saat ini dunia perdagangan memiliki tingkat persaingan yang semakin tinggi. Persaingan ini mencakup semua aspek baik produk maupun jasa. Pada aspek produk mencakup pula produk-produk rumah tangga seperti misalnya mesin cuci. Peran pemasaran sangatlah panting dalam memenangkan persaingan tersebut dengan menggunakan kiat-kiat pemasaran yang jitu. Salah satu cara yang dapat...
Depok: Universitas Indonesia, 2004
T14075
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tetty Mashita, author
Seiring dengan laju pertumbuhan ekonomi dan persaingan bisnis, maka industri jasa juga mengalami pertumbuhan dan perkembangan yang terspesialisasi selama dekade terakhir. Tetapi, spesialisasi bisnis tanpa memahami dinamika perilaku konsumen akan mengamncam kelangsungan bisnis perusahaan. Kondisi seperti ini juga tengah dialami oleh DHL Expres, salah satu perusahaan jasa kurir di Indonesia. Untuk...
Depok: Universitas Indonesia, 2006
T 22165
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ni Made Ras Amanda G., author
Dunia pertelevisian di Indonesia berkembang Sejalan dengan perkembangan dunia politik di Indonesia pada tahun 1998. Angin reformasi saat itu tidak hanya membuka peluang untuk menambah jumlah stasiun televisi Swasta, namun juga gerakan di daerah untuk mendirikan televisi maupun radio, balk swasta, komunitas maupun publik. Materi siaran selama ini dikuasai stasiun...
Depok: Universitas Indonesia, 2005
T22023
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Teuku Agha Alravy Z., author
Mulai PEMILU 2004, rakyat Indonesia memilih sendiri calon presiden dan wakil presidennya. Salah satu fenomena yang terlihat cukup menonjol pada masa PEMILU 2004 adalah penggunaan media massa oleh para partai politik sebagai sarana mereka berkampanye. Menurut pandangan penulis sosialisasi kampanye lewat media massa ini berjalan cukup efektif karena masyarakat menjadi...
Depok: Universitas Indonesia, 2005
T22020
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ahmad Sadariskar, author
Susu, merupakan makanan panting yang sangat diperlukan untuk memenuhi kebutuhan terhadap zat-zat yang diperlukan tubuh, terutama bagi pertumbuhan dan perkembangan anak-anak. Besarnya penduduk Indonesia merupakan pasar yang sangat potensial bagi kalangan industri susu. Berbagai strategi komunikasi pemasaran dilakukan oleh para produsen susu untuk memenangkan pasar. Salah satu pilihannya adalah melakukan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
T21883
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Udin Saefudin, author
Perbankan syariah di Indonesia merupakan fenomena bisnis baru yang menawarkan jasa dan produk - produk baru. Sebagai bisnis baru dengan produk baru yang belum dikenal luas, bank - bank syariah dihadapkan pada persaingan dengan bank - bank konvensional yang telah terlebih dahulu berada di pasar. Tantangan semakin menguat, ketika awal...
Depok: Universitas Indonesia, 2006
T22429
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Anastasia Damastuti, author
Industri kosmetik di Indonesia memiliki prospek bisnis yang cukup potensial. Namun semakin banyaknya produsen kosmetik dewasa ini dan gencarnya produk kosmetik asing, persaingannya menjadi semakin kompetitif. Di tengah banjir produk ini, agar publik tetap memiliki awareness terhadap sebuah produk, produsen harus berkomunikasi. Salah satu caranya adalah melalui komunikasi above the...
Depok: Universitas Indonesia, 2006
T22035
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sri Megawati, author
Penelitian ini dilaksanakan untuk menentukan positioning yang tepat untuk Radio Ramako 105,8 FM dengan mengetahui pembentukan positioning statement (motto) oleh manajemen Radio Ramako dan pendapat pendengar terhadap positioning statement (motto) Radio Ramako "Listen and Talk to Magic?. Penelitian ini dilakukan terhadap manajemen Radio Ramako 105,8 FM dan 253 orang responden...
Depok: Universitas Indonesia, 2006
T22037
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lukman Hakim Aribowo, author
Perkembangan telekomunikasi di Indonesia memang telah berkembang luas. Setelah ada tawaran teknologi GPRS sebagai lanjutan dari teknologi GSM yang telah dulu ada, masyarakat ditawarkan kecanggihan teknologi yang diberi nama 3G. Teknologi ini dipahami sebagai lanjutan teknologi telepon seluler yang memungkinkan masyarakat bisa menggunakan ponsel untuk mengakses internet kecepatan tinggi. Di...
Depok: Universitas Indonesia, 2006
T21880
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Marbun, Oni Pujianti, author
Kondisi persaingan bisnis akhir-akhir ini semakin ketat. Dengan adanya persaingan babas, membuka kesempatan berkembangnya bisnis dan luar negeri; khususnya negara tetangga. Hal ini memicu terjadinya persaingan yang semakin tajam diantara pelaku-pelaku pasar dalam cakupan nasional. Setiap pemasar yang ingin mencapai keberhasilan dalam memasarkan produknya; harus dengan jeli memformuiasikan bentuk kegiatan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
T21634
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   4 5 6 7 8 9 10 11 12 13   >>