::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 211 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Berliana Febrianti, author
Penelitian ini meneliti strategi public relations dalam menangani isu perusahaan pada PT XYZ. Peneliti ingin mengetahui bagaimana strategi yang dilakukan oleh public relations dalam menangani isu perusahaan. Berlatar belakang penelitian ini keingintahuan peneliti dalam penanganan manajemen isu pada suatu perusahaan production house. Peneliti ingin memperoleh gambaran tentang penanganan isu yang...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
T22408
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sembiring, Selamatta, author
Tesis ini bertujuan untuk mcngetahui pengaruh Iklan Layanan Masyarakat tentang Bahan Bakar Minyak (BBM) Versi Si Bolot Laporin KPK dan beberapa faktor lainnya, dengan sikap masyarakat terhadap kenaikan harga BBM. Pengaruh iklan yang dimaksud meliputi : Pengaruh eksposure iklan melalui televisi dan Pengaruh pesan iklan tersebut, dengan Sikap Masyarakat terhadap...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
T22414
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Selliane Halia Ishak, author
Pada dasarnya teknologi yang memungkinkan dan memudahkan manusia saling berhubungan dengan cepat, mudah, terjangkau dan memiliki potensi untuk mendorong pembangunan masyarakat. Ditambah dengan adanya konvergensi teknologi yang menjadikan teknologi untuk memberikan layanan secara elektronik, modern, efisien, sehingga pada gilirannya masyarakat yang mendapat manfaatnya.

Call center sebagai salah satu wujud dari konvergensi...
Depok: Universitas Indonesia, 2005
T22415
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ahmad Husein, author
Di masa kini, telah terjadi peningkatan tendensi (tren) bagi majalah-majalah untuk beroperasi dengan jumlah staf yang minimum, yakni dengan memanfaatkan peran penulis lepas dalam penyediaan sebagian besar isi majalah. Praktek seperti ini dapat dijadikan pertimbangan sebagai suatu alternatif dalam mengelola media cetak, khususnya majalah.

Penelitian berlujuan untuk: (1) untuk mengungkap konsep...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
T22351
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Budi Taruna, author
Dalam pemasaran daerah ada tiga perubahan besar di tingkat global, regional, dan nasional yang Sangat mempengaruhi perkembangan di berbagai daerah di Indonesia, perubahan tersebut adalah : Arus globalisasi investasi di berbagai Negara; Pemberlakuan perdagangan bebas di wilayah ASEAN dalam kerangka Asean Free Trade Area (AFTA); Penerapan Undang-Undang Nomor 22 Tahun...
Depok: Universitas Indonesia, 2005
T21637
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hendraruliantio Miadji Rahardjowibowo, author
Dalam pengelolaan perusahaan untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan, perlu dilakukan komunikasi dengan lingkungan dimana perusahaan berada. Komunikasi dimaksudkan untuk saling bertukar informasi, pelayanan, produk yang tujuan akhirnya adalah pencapaian laba perusahaan. Tanpa komunikasi dengan lingkungan, perusahaan tidak akan dikenal dan tidak dapat memindahkan kepemilikan produk yang diproduksinya kepada masyarakat...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
T22208
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Setzy Tya Paramitri, author
Reputasi memegang peranan penting dalam kemajuan usaha maupun dalam menjaga kelangsungan hidup perusahaan. Namun demikian penelitian dan studi mengenai reputasi Belum menjadi sebuah kajian yang menarik bagi para peneliti khususnya di Indonesia. Penelitian yang dilakukan pada umumnya terbatas pada persoalan citra perusahaan. Bahkan pengertian mengenai citra dan reputasi masih sering...
Depok: Universitas Indonesia, 2006
T22203
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Pandu Praptoadi, author
Terpuruknya perekonomian Indonesia akibat krisis ekonomi yang berkepanjangan pada tahun 1997 menyebabkan terjadinya banyak pengangguran sebagai akibat pemutusan hubungan kerja secara massal oleh beberapa perusahaan di Indonesia unluk meningkatkan efektivitas dan efisiensi kerja perusahaan tersebut.

Di kala rasa ?aman? dan jaminan pekerjaan yang layak menjadi kian tidak menentu, bisnis multilevel marketing...
Depok: Universitas Indonesia, 2005
T22218
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aulia Ikhsan Fahdiat, author
Permasalah yang diangkat dalam tulisan ini adalah pengaruh ikian bunga 0% ("Zepro") terhadap minat beli konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana tanggapan dan peneaian khalayak terhadap kampanye iklan "Zepro" dari Carrefour, kemudian untuk mengetahui bagaimana pengaruh kampanye ikian "Zepro" terhadap minat konsumen untuk membeli barang secara kredit...
Depok: Universitas Indonesia, 2006
T19922
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Alila Pramiyanti, author
Pertumbuhan industri yang cepat, membuat persaingan menjadi semakin ketat. Banyaknya merek baru membuat konsumen memiliki berbagai macam pilihan. Melihat hal tersebut membuat para produsen harus dapat membuat strategi komunikasi merek yang tepat agar dapat memenangkan persaingan. Begitu pula pada merek coklat KitKat dari produsen nutisi Nestle. Kondisi tersebut membuat penulis tertarik...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
T22001
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library