::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 167 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Fitri Lia Muslimawati, author
ABSTRACT
Penelitian ini menguji empat dimensi dari E-Service Quality terhadap variable E-Satisfaction dan variable E-Loyalty pada konsumen produk fashion yang melakukan pembelian melalui aplikasi atau website e-commerce Shopee di Jakarta. Dimensi E-Service Quality yang dilakukan pengujian ialah dimensi Efficiency, requirement fulfillment, Accessibility dan privacy. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dimana data...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rois Baidhowi, author
ABSTRACT
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh entrepreneurship education terhadap entrepreneurial intention mahasiswa dengan self-efficacy sebagai variabel mediasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Data penelitian diperoleh dari data primer melalui penyebaran kuesioner dengan responden sebanyak 195 mahasiswa program studi bisnis atau manajemen di Universitas Indonesia, Universitas Prasetya Mulya, dan Universitas Bina Nusantara...
2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ni Putu Saraswati Vradisca Sadgamaya, author
ABSTRACT
Experiential Marketing tidak hanya dapat memberi keuntungan bagi sektor swasta, namun dapat memberi keuntungan pula bagi sektor publik dalam hal ini pada museum. Museum di Indonesia mulai mengikuti pergerakan fungsi museum yang berorientasi pada pengalaman yang dirasakan oleh pengunjung. Skripsi ini membahas bagaimana experiential marketing pada Museum Sejarah Jakarta dapat...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Alfian Tegar Prakasa, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kota Depok siap menerapkan konsep "Kota Cerdas". Kota Depok terkenal memiliki wilayah yang sangat strategis karena terletak dekat dengan wilayah khusus Jakarta. Pertumbuhan potensi kota Depok telah mendorong pemerintah daerah untuk menerapkan konsep kota pintar. Peneliti menggunakan tiga enabler dalam "Garuda Smart City Model"...
2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Annisafira Lintang Lestari, author

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh entrepreneurial learningdan social supportterhadap entrepreneurial intentionpada mahasiswa yang telah mempelajari mata kuliah entrepreneurship di Institut Pertanian Bogor, Institut Teknologi Bandung, dan Universitas Indonesia. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah survei dengan menyebarkan kuesioner kepada mahasiswa dari tiga perguruan tinggi tersebut dengan total sampel sebanyak 165 responden. Uji hipotesis dilakukan...

Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Arum Mardikawanti, author
ABSTRAK
Experiential Marketing adalah kemampuan dari suatu produk dalam menawarkan pengalaman holistik hingga menyentuh hati dan perasaan konsumen. Dengan mendapatkan pengalaman yang baik melalui Experiential Marketing dapat mempengaruhi konsumen untuk melakukan Brand Advocacy dan menjadi relawan sebuah perusahaan atau dapat disebut sebagai brand advocates suatu produk untuk menyebarkan informasi positif. Tujuan...
2015
S59351
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Septianto Dimas Pratama, author
Tiongkok merupakan negara yang perekonomiannya mengalami pertumbuhan pesat pada lima tahun terakhir. Meskipun demikian, persepsi masyarakat terhadap produk asal Tiongkok masih kurang baik. Berdasarkan hal tersebut, penelitian ini bertujuan untuk menganalisis mengenai pengaruh negara asal terhadap minat beli konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sampel sebanyak 100 responden yang...
Depok: Universitas Indonesia, 2016
S65169
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Siti Sarah, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas Aktivitas Social Media Marketing HIJUP Melalui Instagram Sebagai Salah Satu Strategi Marketing. Instagram menjadi aplikasi social media dengan followers terbanyak dibandingkan dengan akun media sosial HIJUP lainnya karena Instagram merupakan media sosial yang dirasa paling tepat digunakan untuk mempromosikan bisnis fashion muslim online ini. Penelitian ini menggunakan...
2016
S66529
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Abdurrahman, author
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh customer perceived value terhadap word of mouth oleh pelanggan Starbucks Universtias Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah 100 Pelanggan Starbucks Coffee Universitas Indonesia dengan menggunakan metode non-probability sampling serta teknik convinience. Instrumen penelitian ini menggunakan kuesioner dan di analisis...
Depok: Universitas Indonesia, 2016
S66520
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kharisma Aditya, author
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran untuk event Jazz Goes To Campus 39 terhadap purchase intention calon penontonnya. Penelitian dilakukan dengan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian terdiri atas 100 responden yang merupakan laki ndash; laki maupun perempuan dengan usia 17 tahun keatas, telah mengetahui event Jazz Goes To...
2017
S66592
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   2 3 4 5 6 7 8 9 10 11   >>