::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 120 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Yosi Marhayati, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh positif persepsi pelanggan terhadap kualitas dan nilai jasa travel online serta pengaruh moderasi tingkat kepercayaan dan kegunaan travel online menurut pelanggan terhadap pengaruh kualitas dan nilai jasa pada kepuasan pelanggan travel online studi kasus Tiket com Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif...
2015
S61348
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mabrur Herzaridano, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas tentang pengaruh smartwatch product category characteristic yang berada pada SAMSUNG Galaxy Gear terhadap brand extension attitude. Di dalamnya terdapat juga variabel awareness set size, awareness set similarity, dan product category familiarity yang membangun brand extension category attitude. Lebih lanjut lagi, skripsi ini membahas pengaruh brand extension category...
2015
S59347
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nitya Gandiani, author
Saat ini kepedulian konsumen terhadap lingkungan terus meningkat hampir di seluruh dunia Kepedulian dan kesadaran konsumen terhadap lingkungan ini merupakan konsekuensi dari ancaman kerusakan lingkungan yang menjadikan konsumen terus berperan aktif untuk turut melestarikan lingkungan Kebanyakan konsumen di negara maju juga mempertimbangkan isu perlindungan lingkungan ini sebagai faktor penting dalam...
Universitas Indonesia Fakultas Ekonomi Bisnis, 2016
S62519
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Marco Anthony, author
ABSTRAK
Electronic word of mouth telah menjadi salah satu fenomena yang timbul akibat perkembangan teknologi internet dan menjadi salah satu topik yang dipelajari pada era pemasaran digital. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis motif apa yang mendorong niat seseorang mau menyebarkan electronic word of mouth pada media consumer-opinion platform Forum Jual...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S62359
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fadhli Andrian, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh antara etika yang dimiliki masyarakat Jabodetabek dengan tingkat pembajakan CD musik dan software di Jabodetabek. Penelitian ini menggunakan metode regresi untuk menguji pengaruh etika terhadap sikap seseorang pada pembajakan digital lalu kecenderungan untuk melakukan pembelian produk pembajakan digital itu sendiri Penelitian ini juga...
2016
S65647
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yuga Hastungkara, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh   aspek terkait hardware, software, desain, perceived value, dan motivasi konsumen dalam keinginan pembelian (purchase intention) smartwatch.   Jenis smartwatch yang menjadi objek dalam studi ini adalah smartwatch secara umum. Jumlah sampel yang digunakan adalah 330 responden, dengan kriteria warga Indonesia pria dan wanita dewasa...
2019
T53463
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nadya Annisa Fitria, author
Bertambahnya jumlah restoran di Indonesia setiap tahunnya berdampak terhadap kompetisi di industri tersebut yang semakin ketat. Agar dapat menonjol di antara kompetitor yang ada, maka citra baik di mata konsumen diperlukan oleh suatu restoran. Hal ini dapat terpenuhi melalui penyebaran word of mouth positif pada komunitas. Penelitian ini menguji apakah...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T53551
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Naiborhu, Melissa B.V., author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel Citra Mal terhadap variabel mall attitude, mall patronage dan word of mouth communication. Penelitian dilakukan dengan metode kuantitatif melalui survei responden untuk pengumpulan data. Responden pada penelitian ini merupakan pengunjung Mal Kelapa Gading. Pengumpulan data dianalisis dengan menggunakan structural equation model dengan perangkat...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S45800
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Syifa Alsakina, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh firm created dan user generated content sosial media terhadap brand equity pada salah satu industri yang tengah berkembang di Indonesia yakni industri smartphone. Data pada penelitian ini didapat dari penyebaran kuesioner secara online kepada pengguna smartphone OPPO yang telah menggunakan merek tersebut minimal 1...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S66345
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Helmi Fauzan, author
Fokus dari penelitian ini adalah untuk menguji efek dari Corporate Social Responsibility CSR terhadap Citra Perusahaan dan Ekuitas Merek di Indonesia. Penelitian ini dilengkapi dengan contoh studi kasus Bank BRI sebagai perusahaan bank terbesar di Indonesia. Selain itu, penelitian ini bertujuan untuk mengukur mana konstruk yang mempengaruhi citra perusahaan dan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S65872
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   2 3 4 5 6 7 8 9 10 11   >>