::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 297 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Amanda Rianti Utomo, author
Skripsi ini membahas tentang pengaruh customer authenticity perception dan komponen brand equity terhadap brand choice intention waralaba lokal restoran etnis di Indonesia. Lebih lanjut lagi, skripsi ini membahas pengaruh terhadap brand choice intention yang ditimbulkan oleh brand awareness, brand image, perceived quality dan brand loyalty. Penelitian ini menggunakan desain penelitian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Amanda Rianti Utomo, author
Skripsi ini membahas tentang pengaruh customer authenticity perception dan komponen brand equity terhadap brand choice intention waralaba lokal restoran etnis di Indonesia. Lebih lanjut lagi, skripsi ini membahas pengaruh terhadap brand choice intention yang ditimbulkan oleh brand awareness, brand image, perceived quality dan brand loyalty. Penelitian ini menggunakan desain penelitian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S61833
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Easter Deashinta Harryputri, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi store brand equity pada industri ritel fashion di Indonesia khususnya yang menerapkan strategi fast fashion. Data pada penelitian ini didapat dari penyebaran kuisioner kepada konsumen ZARA, H&M dan UNIQLO yang pernah melakukan pembelanjaan selama 6 (enam) bulan terakhir. Data ini diolah dengan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S61858
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Bayuaji Prasetyo, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh dari Digital Innovation, Perceived Value, dan Loyalty Program terhadap Kepuasan dan Kepercayaan Pelanggan yang berdampak ke Kesetiaan Pelanggan di PT. Garuda Indonesia. Penelitian ini akan menggunakan perangkat lunak SmartPLS, untuk melihat hubungan dan tingkat signifikansi dari Digital Innovation, Perceived Value, dan Loyalty Program dalam...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Jamal Abdul Nasir, author
ABSTRAK
Pesatnya perkembangan teknologi telah mempengaruhi banyak perubahan di berbagai sektor, termasuk sektor ritel dan industri fashion. Layanan multichannel mulai bergeser ke omnichannel. Untuk lebih memahami fenomena yang muncul, penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor potensial dari penggunaan layanan omnichannel di industri fashion. Penelitian ini mengembangkan model berdasarkan keyakinan berbasis objek...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2020
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Christo Piere Putera Mandiri, author
Beberapa tahun ini di Indonesia semakin banyak perusahaan yang menganut sistem sharing economy atau juga dapat disebut dengan peer to peer economy. Prinsip tersebut juga digunakan oleh industri akomodasi. Terdapat empat perusahaan yang menawarkan peer to peer accommodation yang sedang bersaing di pasar Indonesia yaitu Airy, AirBnb, Reddoorz, dan OYO....
Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nainggolan, Hernita Tioreni Serepina, author
Skripsi ini membahasmanajemen inovasi yang terjadi pada Restoran Amazy. Penelitian ini bersifat kualitatif dengan menggunakan metode studi kasus untuk menggambarkan proses manajemen inovasi, apakah yang mendasari perusahaan melakukan inovasi, bagaimana inovasi itu berlangsung, dan apa sajakah hambatan-hambatan yang dihadapi selama proses inovasi. Hasil penelitian ini mendapatkan gambaran bahwa inovasi menjadi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S62913
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Shindy Rachmawati, author
Pertumbuhan penggunaan internet yang begitu cepat telah mendorong lahirnya berbagai gaya hidup baru dalam kehidupan masyarakat dunia. Salah satunya adalah penggunaan media sosial. Media sosial adalah suatu media elektronik dimana para partisipannya dapat membuat, mempublikasi, mengontrol, mengkritik, menilai, dan berinteraksi dalam konten online yang memungkinkan terbentuknya berbagai interaksi seperti mengikuti...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S64539
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ika Yudhistira, author
Tesis ini meneliti pengaruh dari faktor sosial yaitu social norms dan perceived critical mass dan faktor-faktor individu yang terdapat pada proses penerimaan suatu mobile game dengan intensi terhadap pembelian digital item yang disediakan oleh mobile game tersebut. Tinjauan pustaka dan penyusunan hipotesis dilakukan untuk meneliti hubungan pengaruh tersebut, data pada...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dian Maradona, author
Skripsi ini menganalisa kepuasan dan loyalitas pelanggan, bersama dengan pengaruh biaya berpindah dalam penyedia layanan internet. Untuk tujuan ini kita diuji model konseptual dengan mengembangkan pemodelan persamaan struktural, dalam konteks pasar dewasa Indonesia, mengumpulkan sampel dari 150 pengguna penyedia layanan internet. Analisis Puncak mengerahkan pengaruh kuat pada kepuasan dan loyalitas...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S59075
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library