::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 297 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ira Iriyanty, author
[ABSTRAK
Pemulihan yang efektif pada kegagalan layanan, telah dikenal sebagai cara strategis yang penting bagi peritel online karena pesatnya pertumbuhan di sektor bisnis online. Studi ini meneliti tentang respon pelanggan terhadap kegiatan pemulihan layanan dari peritel online setelah terjadinya kegagalan layanan. Selain itu studi ini juga mengeksplorasi efek utama dan efek interaksi dari dimensi keadilan pada...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T42517
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rosa Prafitri Juniarti, author
Tesis ini membahas pengaruh kualitas parent brand, brand extension fit, sikap akan iklan brand extension (Aad), dan konsep merek dalam mengevaluasi brand extension (Aext) dan parent brand setelah brand extension (Apb). Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen dengan analisis dengan ANOVA, Uji t, dan structural equation model (SEM) dengan pendekatan multigrup....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T41937
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Taufik Akbar, author
Tesis ini membahas pengaruh tipe produk (produk hedonis dan produk utilitarian) dan kategori penyebab (layanan kemanusiaan, kesehatan, perlindungan hewan dan lingkungan) terhadap respon konsumen dalam penawaran cause related marketing pada mahasiswa LP3I cabang Cikarang. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain eksperimen. Hasil penelitian menunjukan bahwa produk hedonis memberi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T39191
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Melva Minar Leonarda Tambunan, author
Konsumsi ikan berkelanjutan merupakan salah satu program pemerintah yang sedang gencar dilaksanakan untuk menanggulangi gizi buruk di masyrakat, meningkatkan kesehatan dan mensejahterakan masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan melakukan analisis faktor-faktor anteseden yang mempengaruhi intensi konsumen untuk konsumsi ikan berkelanjutan, melalui perspektif model Theory of Planned Behavior (TPB) dan...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sihombing, Feris Aldo, author
Perkembangan industri ritel pada tahun-tahun belakangan ini tedihat sangat pesat dan menjanjikan. Hal ini dapat tedihat dari banyaknya pesaing baru di industri ini dan juga semakin banyaknya jumlah toko yang dibnka oleh pemain lama di industri retail. Dalam karya tulis ini akan dilihat mengenai salah satu bentuk ritel yang juga...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T31638
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Fariz Warid AlHazmi, author
Perusahaan pasti ingin pelanggan membeli kembali produk atau layanan mereka, dan oleh karena itu dibutuhkan usaha dari perusahaan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan agar tercipta loyalitas dari pelanggan. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah melalui peningkatan pengalaman pelanggan dan dianggap sebagai penentu utama kesuksesan perusahaan jangka panjang. Salah satu alat...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ageng Tantular, author
Penelitian ini bertujuan untuk mempelajari pengaruh dari brand association yang spesifik pada asosiasi gender (specific gender association) dalam sebuah iklan, serta pengaruh kongruensi antara iklan dengan media kepada sikap terhadap iklan, sikap terhadap merek, dan minat membeli partisipan. Untuk dapat meneliti pengaruh specific gender association dan kongruensi tersebut maka...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Floresiana Yasmin Indriasti, author
Penelitian ini menelaah pengaruh tipe manfaat produk serta preferensi terhadap willingness to pay untuk produk etikal. Model juga mencakup variabel sikap, kriteria evaluasio produk, dan faktor demografis. Penelitian yang dilakukan terdiri dari dua studi.Studi pertama dilakukan untuk meneliti hubungan kausal antara tipe manfaat produk dan preferensi.Studi kedua dilakukan untuk mempelajadi bagaimana tipe manfaat produk dan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2103
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Novi Ardiani, author
Penelitian ini mempelajari tentang hubungan antara antecedents dari Dependence dan Trust yaitu Relationship Benefit, Social Bonding, Relationship Termination Costs, Opportunistic Behavior, dan Communication dalam membentuk komitmen dan loyalitas hubungan B2B antara mitra kerja pemasok gabah/beras kepada BULOG. Komitmen yang dipelajari dibedakan atas tiga komponen berdasarkan motivasinya yaitu Calculative, Affective,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Geo Adhyatma Zenkusuma, author
Kelestarian lingkungan telah menjadi isu yang hangat dibahas di seluruh dunia. Maka dari itu, keberlanjutan perlu menjadi bagian integral dari pengembangan strategi perusahaan agar tetap relevan dan kompetitif pada iklim usaha saat ini. Industri sepatu global adalah industri yang masif dan diproyeksikan akan terus berkembang. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library