::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 297 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Kurniadi Prastowo, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh hubungan customer-centric yang ada di dalam social media based brand community hubungan pelanggan dengan produk, merek, perusahaan, dan pelanggan lainnya terhadap brand trust, dengan mengukur efek moderasi dari community engagement dan brand community types. Responden penelitian ini sebanyak 220 responden, yang berasal dari dua...
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T49652
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Siti Mardiah, author
Penyaluran Zakat, Infak, Shadaqah, Wakaf  dan derma bagi yang membutuhkan tidak hanya dilakukan langsung dari muzaki kepada mustahik di lingkungan terdekat dimana mustahik tinggal, akan tetapi supaya penyaluran bisa lebih luas jangkauannya dibutuhkan Lembaga Amil Zakat (LAZ) dan Lembaga Kemanusiaan sebagai lembaga yang kompeten dan profesional, supaya penyaluran dana lebih...
2019
T53518
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rita Rosalia, author

Masjid adalah sebuah organisasi non profit, milik masyarakat yang dipercayakan kepada para Tamir atau pengelola, untuk melayani kepentingan umat. Modal yang dimiliki oleh masjid biasanya cukup besar, selain tanah, bagunan, serta peralatan, masjid harus membayar biaya rutinitas setiap bulannya. Sumber pendapatan Masjid biasanya terdiri dari shadaqoh masyarakat, baik shadaqoh wajib...

2019
T53509
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Farid Rifai, author
Komunitas Tangan Di Atas (TDA) dikenal sebagai komunitas wirausaha terbesar di Indonesia yang dibentuk pada Januari 2006. TDA adalah komunitas wirausaha yang memiliki etika bisnis, dengan nilai-nilai, visi dan misi yang sejalan dengan Maqashid Syariah. Oleh karena itu menarik untuk menjajaki lebih jauh apakah implementasi maqashid syariah memberikan pengaruh terhadap...
Depok: Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2020
T55062
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tantri Kuswantiningsih, author
Dalam tesis ini, dilakukan pengujian terhadap elemen bauran pemasaran yang dilakukan oleh Dian Pelangi sebagai merek pakaian muslim (hijab fesyen) terhadap ekuitas merek. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis elemen bauran pemasaran yang mempengaruhi pembentukan ekuitas merek melalui dimensi-dimensi pembentuk ekuitas merek. Metode penentuan sampel yang digunakan non-probability sampling dengan teknik...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Arief Hediyanto Roehadi, author
Tujuan utama penelitian ini adalah untuk mengevaluasi pemahaman konsep CSR pada manajemen dan karyawan kantor pusat UUS BNI dengan menggunakan pendekatan CSR empat aspek (aspek ekonomi, hukum dan regulasi, etika sesuai syariah dan kedermawanan) yang diperkenalkan oleh Carroll (1979). Dalam penelitian ini akan diungkap apakah ada perbedaan tingkat pemahaman konsep CSR...
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
T 20764
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Iim Qo`immuddin, author
Pengembangan kebijakan dan strategi pemasaran akan efektif dan berdaya saing manakala disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan target pasar yang dikehendaki. Karenanya untuk dapat memberikan pelayanan yang baik bagi nasabah, perusahaan asuransi, terlebih perusahaan asuransi syariah yang merupakan pendatang baru di industri asuransi, harus mengetahui karakteristik dan keinginan masyarakat. Salah satunya...
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
T 20765
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Safira, author
Tesis ini merupakan penelitian mengenai preferensi nasabah FIF terhadap FlF syariah serta karakteristik nasabahnya. Selain itu penelitian ini melihat faktor - faktor yang paling dominan mempengaruhi preferensi nasabah FIF penelitian ini menggunakan landasan konsep perilaku konsumen sebagai dasar variabel yang hendak diuji ada sepuluh variabel yang terdiri dari usia, jenis...
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
T20789
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Prapti Mentari, author
ABSTRAK
Kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan beberapa tahun belakangan ini mulai meningkat, hal ditandai dengan banyak sekali pusat kebugaran (fitness center) yang muncul di Indonesia khususnya wilayah ibukota DKI Jakarta. Masing-masing memiliki ciri khas tersendiri dengan menawarkan berbagai macam program olah tubuh yang sedang digemari masyarakat saat ini. Pilates merupakan salah satu...
2007
T 19674
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
M. Ekayasa Destimanto, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (a) Hubungan antara variabel Independen yaitu Humas dengan variabel dependen yaitu citra perusahaan (b) Hubungan antara Variabel Independen yaitu Publisitas terhadap variabel dependen yaitu citra perusahaan (c) Hubungan antara variabel independen yaitu iklan terhadap variabel dependen yaitu citra perusahaan. Data yang digunakan dalam penelitian adalah data...
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
T20677
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library