Ditemukan 297 dokumen yang sesuai dengan query
Egi Widya Nur Iqbal, author
[ABSTRAKbr
Youth shoppers merupakan kelompok umur yang terus berkembang sehingga menjadikan kelompok umur ini sebuah segmen yang sangat berarti di pasar. Ditambah lagi jumlah mall sebagai tempat berbelanja yang semakin hari kian bertambah di kota Jakarta, sering dijadikan tempat untuk bersosialisasi dan aktualisasi diri dari youth shoppers. Studi ini membagi youth...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S60103
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Frida Junia, author
ABSTRAK
Perkembangan busana muslim dan jilab di Indonesia sangatlah pesat. Hal ini ditandai dengan antusias masyarakat muslim, khususnya kaum wanita muslimah yang kini mulai menggemari busana muslim dan jilbab bergaya modern dengan beragam jenis style dan fashion. Selain itu pemerintah juga ingin menjadikan Indonesia sebagai World Islamic Fashion Center pada...
2015
S60661
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Anggun Pratama, author
[This research topic is about the membership of Garuda Indonesia into SkyTeam airlines alliance This study is aimed to examine the influence of strategic airline alliance on the brand loyalty of Garuda Indonesia rsquo s passengers in Indonesia This research will indicate the relationship between strategic airline alliance brand equity...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S59969
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Anas Wicaksono, author
ABSTRAK
Zaman yang serba modern dan cepat mengubah cara masyarakat dalam
beraktivitas tidak terkecuali dalam aktivitas belanja. Perkembangan teknologi internet
dan mobile applications yang terdapat pada telepon pintar membuat aktivitas belanja
menjadi mudah dengan metode belanja secara online atau biasa disebut e-commerce.
Berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh e-commerce membuat pergeseran gaya
hidup berbelanja semakin terlihat...
2014
S59971
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Syarifa Nadira Putri, author
[ABSTRAK
Skripsi ini membahas tentang cara mengukur loyalitas pelanggan terhadap gerai ritel
The Goods Dept dilihat dari kepribadian merek ritel dan kesesuaian antara konsep diri
konsumen The Goods Dept dengan konsumen The Goods Dept yang lain. Selain itu,
variabel gender digunakan sebagai moderasi dalam penelitian ini. Penelitian ini
tergolong penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif. Hasil...
2015
S60578
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Marsya Peni Nurmaranti, author
[Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari desain layout dan atmosfer website Hijabenka.com terhadap minat pembelian melalui hasrat emosional dan sikap terhadap website. Pengujian ini dilakukan menggunakan metode Structural Equation Modelling (SEM) menggunakan software IBM AMOS 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa desain layout dan atmosfer website memiliki pengaruh terhadap hasrat...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S59330
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Nuzul Inas Nabila, author
[ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah antecedents internal
brand equity yang dikembangkan oleh Baumgarth dan Schmidt (2010) benar
mempengaruhi internal brand equity perusahaan dan mengetahui apakah internal
brand equity dari perspektif karyawan sama dengan customer brand equity dari
perspektif konsumen . Sampel penelitian ini adalah karyawan outlet Nike dan
konsumen Nike. Partial Least Square digunakan...
2015
T44252
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Rahmi, author
[ABSTRAK
Penelitian ini dilaksanakan untuk memahami pengaruh normative belief
(peer influence) terhadap behavioral belief (usefulness, ease of use, enjoyment),
normative belief lain (self-congruence), attitude, serta intention untuk memiliki
smartphone mewah pada remaja. Model konseptual merujuk kepada teori
Technology Acceptance Model. Penelitian dilakukan dengan menggunakan desain
penelitian deskriptif single cross-sectional untuk menguji hubungan antar
variabel. Data dikumpulkan menggunakan...
2015
T43557
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Bahar Buasan, author
[ABSTRAK
Relationship marketing pada industri jasa konstruksi memiliki perbedaan dari
mainstream yang selama ini berlaku di dunia pemasaran pada umumnya. Di dalam
dunia konstruksi, dikenal dengan menggunakan sistem tender sebelum terjadinya
kerjasama proyek antara perusahaan kontraktor dan pelanggannya sehingga hal ini
menjadi menarik untuk melihat bagaimana posisi relationship marketing di dalam
industri jasa konstruksi yang menggunakan...
2015
T42948
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Faisal Eridhany, author
[Tesis ini membahas pengaruh penggunaan celebrity endorser pada pembentukan brand equity. Meningkatnya belanja iklan di kawasan Asia Tenggara khususnya Indonesia serta angka penjualan minuman isotonik yang semakin meningkat tiap tahunnya menunjukan bahwa pertumbuhan ekonomi yang stabil di...
2012
T44129
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library