::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 15225 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ike Yulianti S, author
Sebagai sebuah merek yang sudah cukup tua di Indonesia, KFC tetap mempertahankan eksistensinya sebagai pemimpin pasar dalam bisnis makanan cepat saji. Dengan tagline yang berbunyi "Jagonya Ayam" KFC mampu memberi bukti bahwa itu bukan hanya sebuah omong kosong. Lewat kegiatan Public Relations yang dilakukan secara menyeluruh, dimana customer satisfaction merupakan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Any Mulyati, author
Today insurance industry has now developed and get much attention by the public in line with the necessity to protect themselves and their property. As one of good reputation insurance company PT.BNI Life Insurance in expanding its business unit by establish a syariah division, which offering present product that had...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Irmawati, author
Skripsi ini membahas mengenai persepsi karyawan departemen produksi terhadap budaya organisasi yang dihubungkan dengan produktivitas kerjanya pada PT Indofood Sukses Makmur,Tbk pabrik di Tangerang, dimana terdapat tiga pokok permasalahan yaitu; bagaimana persepsi karyawan terhadap budaya organisasi, bagaimana produktivitas kerja karyawan departemen produksi dan bagaimana hubungan antara persepsi karyawan departemen produksi...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Butarbutar, Kartika Rosarma, author
Skripsi ini membahas pengaruh eksekusi iklan terhadap pembentukan brand positioning pada mahasiswa S1 Reguler FISIP UI. Permasalahan penelitian diteliti dengan teori positioning. Teori-teori ini membahas cara manusia memahami simbol-simbol dalam eksekusi iklan televisi 3 (Tri), mengasosiasikannya dengan informasi yang telah dimiliki dalam wilayah kognitif, dan memposisikan informasi tersebut di dalam...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Lidya Lestari, author
Mobile phones industry are more competitive nowadays, it makes mobile phones industry should create differentiation of the product. Sony Ericsson which became one of mobile phone provider launches HP K550i with intention to attract buyer intention of consumer by showing product attribute. One of stategy Sony Ericsson Mobile Communication can...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
William Surya Kusuma, author
Penelitian ini membahas mengenai pelaksanaan penilaian prestasi kerja di Direktorat Pengadaan PNS Badan Kepegawaian Negara Jakarta sesuai dengan peraturan yang berlaku dan kaidah yang ada. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan desain deskriptif. Data terkumpul dengan teknik in-depth interview. Hasil penelitian ini menyarankan agar ada pengawasan langsung dari atasan pejabat penilai...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Wiwit Purnamasari, author
Skripsi ini membahas mengenai pengawasan administrasi Pajak Restoran melalui sistem online di Provinsi DKI Jakarta yang ditinjau dari dimensi kejelasan dan kesederhanaan serta efisiensi dan efektivitas. Pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa penerapan pengawasan administrasi Pajak Restoran melalui sistem online merupakan suatu sistem yang berjalan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Alvinor Yunaldi, author
Industri kartu kredit telah berkembang pesat dan lebih kompetitif dalam beberapa tahun terakhir ini. Ini jelas terlihat dari tingkat promo dan jumlah pengguna kartu kredit yang semakin meningkat setiap hari. Semua Bank yang ikut serta dalam bisnis ini berkompetisi untuk menjadi yang terbaik dengan meningkatkan jasa pelayanan dan juga promosi...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Selly Balerina, author
Tujuan utama penelitian ini adalah untuk meneliti pengaruh dari nilai yang dipersepsikan konsumen terhadap keinginan membeli. Dimensi yang digunakan adalah kualitas pelayanan, kualitas produk, nilai resiko yang dipersepsikan, kesenangan serta biaya waktu dan tenaga. Dengan menggarisbawahi pilihan kriteria dimensi tersebut diatas, maka diharapkan dapat meningkatkan pengertian kita akan bagaimana konsumen...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Tresna Andryan, author
Chevron Geothermal & Power Operation Indonesia, merupakan suatu perusahaan terbesar yang bergerak dalam bidang minyak dan gas bumi. Dalam proses produksi, perusahaan menyadari bahwa frekuensi resiko kemungkinan terjadi kecelakaan kerja jauh lebih tinggi. Pada umumnya kecelakaan kerja disebabkan oleh dua faktor yaitu manusia dan lingkungan. Tetapi frekuensi terjadinya kecelakaan kerja lebih...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library