::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 19356 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Indra Adi Putra, author
Skripsi ini secara keseluruhan ingin meneliti pengaruh struktur modal dengan variabel-variabel keuangan (termasuk nilai perusahaan) dalam perusahaan yang listing di Indonesia. Pengaruh ini nantinya akan memberikan gambaran tentang seberapa penting aspek struktur modal bagi kinerja keuangan perusahaan. Pengukuran kinerja keuangan ini diestimasi melalui aspek likuiditas, solvabilitas, profitabilitas, dan nilai perusahaan....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Erica, author
Penelitian ini membahas tentang pengaruh atribut-atribut dari program pembinaan loyalitas pelanggan terhadap kesetiaan dan kepuasan pelanggan toko. Penelitian ini juga menganalisis pengaruh kepuasan pelanggan toko terhadap kesetiaan pelanggan toko. Dalam penelitian ini, Peneliti menggunakan desain eksploratori dan deskriptif. Penelitian dilakukan terhadap 100 orang anggota program New MCC yang diambil secara...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Amaliah Begum, author
Penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu dan menganalisis pengaruh penganggaran partisipatif terhadap kesenjangan anggaran serta pengaruh variabelvariabel tersebut dengan menggunakan budaya organisasi sebagai variabel pemoderasi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang menggunakan desain riset kausal dengan studi kasus di Pemerintah Kabupaten Serang, Banten. Data diambil melalui kuesioner yang disebarkan kepada...
Depok: Universitas Indonesia, 2009
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Fadingga Trah Herdwangkara, author
Product placement merupakan suatu hal yang tidak asing lagi dalam dunia pemasaran. Di Indonesia sendiri, perkembangan penggunaan product placement sudah semakin sering terlihat, misalnya pada tayangan program-program di televisi dan film. Strategi product placement yang baik haruslah dapat mencakup faktor-faktor yang berhubungan dengan audience characteristics. Audiece charac teristics sendiri digambarkan...
Depok: Universitas Indonesia, 2009
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Endry Zufrida Puri, author
Dalam melakukan investasi umumnya perusahaan dihadapkan pada berbagai pilihan investasi. Untuk menentukan investasi yang terbaik, harus dianalisis dari setiap pilihan tersebut, manakah yang akan menambah nilai perusahaan paling besar. Suatu proyek dikatakan menambah nilai perusahaan apabila manfaat yang dihasilkan dari proyek tersebut lebih besar dari biaya yang dikeluarkan. Selisih dari...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Hadi Kusuma, author
ABSTRAK
This study discuss business plan rubber plantation at Bangka next year. The reason is the capital to start rubber plantation in medium-scale at Bangka are still relative low and could bring a high return for a long period. Author expects from this study, author can get a lot of good...
2008
T 26425
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Hariono, author
Karya akhir ini menggambarkan perkembangan usaha yang berkecimpung di bidang pijat, dari awal mulai usaha sampai berkembang seperti sekarang ini. Memulai suatu bisnis memerlukan suatu konsep, perencanaan dan strategi yang matang, apalagi untuk bisnis pijat yang pada awal tahun 1980-an masih berkonotasi negatif. Supaya bisa tetap eksis, suatu usaha baru...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T 26429
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Henry Setiandi, author
Analisis nilai finansial merek dapat dijelaskan melalui berbagai metode, diantaranya adalah Metode Discounted Future Earnings (Don Schultz, 2005) yang merupakan metode yang paling lazim digunakan. Metode lain yang dapat digunakan adalah melalui pendekatan Revenue Multiples (Aswath Damodaran, 2002). Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai merek Aqua yang didapatkan dari perhitungan menggunakan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T 26393
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Adsty Anggraeni, author
Sebagai salah satu industri kesehatan, rumah sakit telah mengalami berbagai peningkatan yang dapat dilihat dengan bertambah banyaknya jumlah dan jenis rumah sakit, khususnya di kota Jakarta. Kondisi demikian menimbulkan persaingan di antara pengelola rumah sakit untuk mendapatkan pangsa pasar konsumen yang lebih besar. Orientasi rumah sakit tidak lagi hanya sebatas...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T26369
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Adityo Ario Yudanto, author
Ditemukannya teknologi untuk layanan pesan singkat (short message service atau SMS) menciptakan peluang baru bagi para pemasar. Namun faktor-faktor penyebab pelanggan bersedia untuk menerima telepon seluler sebagai alat atau media pesan promosi masih belum sepenuhnya difahami oleh pemasar. Begitu juga dengan tingkat penerimaan pelanggan (acceptance rate ) terhadap teknologi telepon...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T26370
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library