Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Aisha Ayu Syahputri, author
[ABSTRAK
Dewasa ini, marak kita temui istilah lovers dan haters. Istilah itu muncul
akibat adanya hubungan antara merek dan konsumen. Hubungan atau relasi yang
kuat di antara konsumen dan merek berkembang menjadi cinta pada merek.
Penelitian mengenai kecintaan pada merek mulai berkembang, dari anteseden
hingga outcomes-nya. Penelitian ini menjelaskan adanya pengaruh dari relasi merek
konsumen terhadap...
2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Aisha Ayu Syahputri, author
Skripsi ini membahas penggambaran tokoh Emma Bovary sebagai tokoh utama dalam film televisi Madame Bovary adaptasi BBC dari novel karya Gustave Flaubert, Madame Bovary. Analisis dalam skripsi ini menggunakan konsep dan teori pengkajian sinema dari Joseph M. Boggs yang mencakup aspek naratif dan sinematografis dalam film. Selain itu, teori adaptasi...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2011
S427
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library