::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Akbari Jamalullail Faisal, author
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana aktivitas pemasaran menggunakan media sosial mempengaruhi ekuitas merek dan respons pelanggan pria pada merek jam tangan di Indonesia. Penelitian dilakukan dengan metode kuesioner online. Penelitian ini menunjukkan bahwa kustomisasi, hiburan dan interaksi merupakan faktor terkuat yang mempengaruhi ekuitas merek dan respons pelanggan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Akbari Jamalullail Faisal, author
Penulisan laporan magang ini bertujuan untuk mengetahui apakah Bank Indonesia telah melakukan pengendalian internal dalam proses perencanaan dan penyusunan anggaran. Selain itu dalam tulisan ini juga dibahas bagaimana pengaruh anggaran berbasis kinerja terhadap proses penyusunan dan perencanaan anggaran Bank Indonesia. Setelah dilakukan pengamatan dan penelusuran lebih lanjut, Bank Indonesia diketahui...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library