Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Chairunnisya, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaplikasian city branding Kota Bukittinggi menggunakan model pengukuran yang menghubungkan brand equity dengan pendahulunya attitude toward the brand dan brand image dan konsekuensinya brand preference , brand equity di bentuk oleh tiga dimensi yaitu brand awareness, brand loyalty, dan perceived quality. Penelitian ini merupakan penelitian...
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
T51666
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Harahap, Chairunnisya, author
Mengkonsumsi air mineral dalam kemasan (AMDK) merupakan hal biasa yang dilakukan sehari-hari, walaupun telah diketahui bahwa sampah plastik sisa kemasannya mengancam kelestarian lingkungan. Situasi tersebut merupakan salah satu contoh dilema sosial. Hal ini menarik peneliti untuk menguji Nilai Schwartz (konformitas, kebajikan, universalisme, kekuasaan, dan keamanan) sebagai prediktor alasan mengkonsumsi AMDK...
2015
S61781
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library