Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Feby Inas Dwiputri, author
[ABSTRAK
Perubahan tren fashion pengguna hijab dimanfaatkan kosmetik Wardah sebagai alat pemasarannya. Hal ini terlihat pada iklan dan penggunaan brand ambassador yang mayoritas merupakan hijabers. Jurnal ini membahas keterkaitan antara brand ambassador kosmetik Wardah dengan motivasi dan brand association nilai nilai islami. Dari hasil wawancara terhadap tiga orang informan, terungkap bahwa...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Feby Inas Dwiputri, author
Perubahan tren fashion pengguna hijab dimanfaatkan kosmetik Wardah sebagai alat pemasarannya Hal ini terlihat pada iklan dan penggunaan brand ambassador yang mayoritas merupakan hijabers Jurnal ini membahas keterkaitan antara brand ambassador kosmetik Wardah dengan motivasi dan brand association nilai nilai islami Dari hasil wawancara terhadap tiga orang informan terungkap bahwa...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library