::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Muhammad Gilang Aditya, author
Gamification adalah sebuah metode dimana unsur yang biasanya ditemukan pada permainan digunakan di dalam konteks non-permainan. Di Indonesia, metode gamification sudah dapat banyak ditemukan di berbagai media termasuk m-commerce. Go-jek dan Shopee adalah dua contoh dari m-commerce yang menggunakan fitur gamification. Go-jek dan Shopee juga menggunakan gamification pada program loyalitas...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Gilang Aditya, author
ABSTRAK
Laporan magang ini membahas prosedur audit yang dilakukan oleh KAP YAY untuk mengaudit PT TUNG yang merupakan sebuah perusahaan dengan pendapatannya berasal dari kontrak konstruksi. Prosedur audit dilakukan menggunakan pedoman audit KAP YAY yang dibuat berdasarkan International Standar on Auditing ISA . Berdasarkan prosedur audit yang dilakukan, tidak ditemukan salah...
2017
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library