Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Husni Mubarak, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kategori service yang
dibagi ke dalam tiga kategori berdasarkan level interaksi (high contact and
customized service, moderate contact non personal, dan moderate contact
standardize) mempengaruhi nilai personal involvement dan perceived relational
benefits konsumen, hingga akhirnya berpengaruh pada relational response
behavior. Untuk menguji hipotesis pada penelitian ini, penulis membaginya
menjadi empat...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T38650
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Husni Mubarak, author
Al-Kalam dan al-qaul merupakan dua buah kata yang berbentuk nomina, yang bermakna perkataan dan ucapan, penggunaan kedua kata ini dalam kehidupan seharihari dapat saling menggantikan atau merupakan sinonim, akan tetapi tidak demikian di dalam Al-Quran, kedua kata ini dan derivasnya tidak dapat saling menggantikan, bahkan merupakan dua kata yang berbeda....
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2008
S13126
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library