Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Marttriadhi Laksana, author
Tagline merupakan salah satu elemen pembentuk Brand yang diharapkan dapat memunculkan Brand Awareness terhadap suatu merek I produk. Menurut Kevin Lane Keller (2008) ada enam elemen pembentuk Brand yaitu Memorability, Meaningfulness, Likability, Transferability, Adaptability dan Protecabilty. One HEART merupakan Tagline baru yang dimunculkan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) dalam...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T44122
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Marttriadhi Laksana, author
Microbubbles Generator dengan menggunakan Spherical Ball (bola karet) dirancang untuk menghasilkan gelembung dalam ukuran miko. Alat uji ini dirancang berdasarkan persamaan Bernoulli dan memanfaatkan medan aliran fluida (air) yang melewati bola yang diletakan di dalam pipa.
Bola di dalam pipa akan menimbulkan perubahan kecepatan dan tekanan aliran disekitar bola, terutama...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
S38037
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library