::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Fakhrana Nadia Ramadhani, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas pengaruh sikap pada kreativitas iklan pada minat pembelian, studi kasus yang diambil adalah iklan digital dari merek es krim lokal yaitu Indo Eskrim. Kreativitas iklan diukur melalui tiga dimensi yaitu dimensi kebaruan (subskalaoriginalitas), dimensi resolusi (subskala logis), dimensi elaborasi dan sintesis (subskala dibuat dengan baik). Penelitian ini...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nadia Ramadhani, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas mengenai model untuk mengitung potensi permintaan hewan kurban melalui pendekatan matematika dan rumah tangga. Pembentukan model didasari oleh beberapa teori. Pertama, teori permintaan Marshallian. Kedua, teori perilaku konsumsi dalam agama Islam, seperti adanya pertimbangan pengeluaran untuk zakat dan tujuan konsumsi untuk memenuhi kebutuhan di dunia dan akhirat....
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library