Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Siti Rahmi, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi sikap konsumen dan menguji secara empiris faktor ? faktor yang membedakan antara perluasan merek yang sukses dan yang tidak sukses. Variabel yang dilihat adalah kemiripan merek, reputasi merek, karakteristik merek induk dan konsistensi konsep merek dengan menggunakan dua merek yaitu Sabun Lifebuoy dengan produk perluasannya...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
T29978
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Siti Rahmi, author
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh mekanisme corporate governance (CG) terhadap pengungkapan PSAK 5 dan PSAK 7 pada perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2011. Mekanisme CG dalam penelitian ini menggunakan proksi efektifitas dewan komisaris dan efektifitas komite audit serta kualitas audit (ukuran KAP dan opini...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44179
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library