Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
Sutriono, author
Dinamika dakwah Islam di Indonesia banyak mengalami perubahan tiap jamannya, termasuk media dakwah yang digunakan. Pasca orde baru yang represif, penyebaran dakwah oleh tokoh agama atau organisasi Islam pun bermunculan terutama di era internet. Penggunaan media sosial Instagram menjadi media dakwah telah menambah warna ragam dakwah di Indonesia. Salah satunya...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
T54184
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Edy Sutriono, author
Penelitian ini berusaha mengetahui adanya hubungan timbal balik antara pengeluaran pemerintah dan produk domestik bruto di Indonesia periode 1970-2003. Metode yang dipakai adalah Granger Causality dan Vector Autoregression (VAR) dengan memperlakukan kedua variabel sebagai variabel endogen. Hasil penelitian menyebutkan terdapat hubungan kausalitas antara perubahan (peningkatan atau penurunan) total pengeluaran pemerintah...
Depok: Universitas Indonesia, 2006
T20016
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Surya Sutriono, author
During decades, man tried to sells and buy goods to fullfill their needs. Promotion, campaign, direct marketing, has been used to attract a potential buyers to persue costumer by provoking their purchase intention. But nowadays, promotion has become much and much expensive, people get bored to direct selling program. Theese...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
S-Pdf
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Teguh Sutriono, author
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2011
S617
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library