Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Adinda Mirza Ramadhania author
ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisa pengaruh s-commerce terhadap trust and trust performance konsumen Groupon Disdus. Kepercayaan dan bagaimana konsumen melakukan performa kepercayaan adalah suatu hal yang penting bagi perusahaan online. Responden dalam penelitian ini berjumlah 205 orang, yaitu pelanggan yang pernah mengakses situs Groupon Disdus. Karakteristik s-commerce ini terdiri...
Jakarta: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Nasha Azarine Putri, author
Hingga kini, semakin banyak studi yang membahas mengenai generasi milenial. Dengan dimulainya era global, semakin besar kebutuhan perusahaan akan karyawan generasi milenial. Penelitian ini berfokus pada pengaruh work-life balance, organizational commitment, dan organizational citizenship behavior terhadap intention to stay pada generasi milenial di Indonesia. Survey secara online dilakukan selama kurun...
Jakarta: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library