Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
Risa Andiani, author
Menurut Kahneman dan Tversky dalam Prospect Theory (1979), manusia menempatkan nilai yang lebih besar untuk menghindari kerugian daripada menerima keuntungan. Ada dua message framing yang digunakan sebagai alat promosi dalam pemasaran: loss-framed message yang menekankan kerugian seseorang untuk tidak melakukan suatu tindakan dan gain-framed message yang berfokus kepada manfaat dari...
Depok: Universitas Indonesia Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2015
S60706
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
[Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membuktikan pengaruh penghindaran pajak dan kepemilikan keluarga terhadap biaya utang perusahaan. Penelitian ini menggunakan metode panel dengan jumlah sampel 127 perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia dalam periode 2010-2013. Variabel kontrol yang digunakan yaitu umur perusahaan, ukuran perusahaan, kualitas auditor, leverage, dummy rasio...
Universitas Indonesia Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2015
S61017
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Stephanie Irianne Belinna, author
[ABSTRAK
Skripsi ini membahas tentang pengaruh leverage terhadap investasi perusahaan manufaktur sub sektor industri dasar dan kimia yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada periode 2010-2014. Penelitian ini mengkaji leverage dan faktor internal lainnya seperti arus kas, ukuran perusahaan dan tingkat pertumbuhan sebagai variabel kontrol. Berdasarkan penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa...
Universitas Indonesia Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2015
S61026
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Rifa Putri Ratnaningtyas, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk memeriksa apakah terdapat tata kelola yang lebih lemah pada fraud firm dibanding control firm pada periode sebelum terjadi kecurangan dan apakah terdapat perbaikan tata kelola perusahaan yang dilakukan oleh fraud firm pada periode setelah kecurangan. Penelitian ini menganalisis tata kelola perusahaan yang diukur menggunakan variabel efektivitas...
[, Universitas Indonesia Fakultas Ekonomi dan Bisnis], 2015
S61016
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Siti Fesylla Fajrina Harahap, author
ABSTRAK
Makalah ini membahas cara kerja bagaimana di dalam dunia penggemar fandom One Direction bekerja yang lebih dalam, terutama pada group penggemar One Direction. Literatur di dalam analisa berikut membahas bagaimana One Direction memiliki pengikut yang begitu besar sejak awal mula mereka terbentuk, karena itu fandom mereka dapat dipandang sebagai perubahan...
Universitas Indonesia Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2018
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library