::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Presdya Nandi Ws, author
ABSTRAK
Dunia penyiaran di Indonesia beragam bentuknya, dan salah satunya adalah Sinema Elektronik (Sinetron). Jurnal ini membahas bagaimana sebuah teori ekonomi politik berupa bentuk komodifikasi yang diperkenalkan oleh Vincent Mosco berpengaruh terhadap nilai-nilai agama yang terkandung di dalam sebuah sinetron yang mengangkat tema religi. Sinetron religi di Indonesia mempunyai pengaruh besar dalam industri penyiaran maupun...
[, ], 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Savira Hanza R, author
[ ABSTRAK
Berawal dari pengalaman penulis yang memiliki adik di usia balita dan gemar menonton televisi. Penulis berinisiatif untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana dampak dan efek dari iklan yang tidak sesuai dengan etika periklanan. Etika Pariwara Indonesia (EPI) merupakan pedoman dari periklanan dan sebagai pengontrol sosial di dunia periklanan yang seharusnya dipatuhi. Gerry merupakan salah...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Reza Eka Sulistya, author
[ ABSTRAK
Jurnal ini membahas mengenai bagaimana penonton menilai karakter dalam suatu film yang belakangan ini sangat populer sebagai media hiburan. Kepopuleran film menjadi suatu keuntungan bagi masyarakat modern sebagai media yang efektif untuk memberikan pesan kepada publik. Nilai-nilai yang ditanamkan melalui film membuat adaptasi publik terhadap suatu pendekatan menjadi lebih...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Astrid Irawati, author
Kecenderungan yang dilakukan oleh banyak perusahaan setelah krisis ekonomi menerpa negeri kita adalah menerapkan konsep humas pemasaran dalam mendongkrak penjualan produknya. Konsep ini adalah hasil sinergi antara strategi pemasaran dengan praktek humas. Salah satu aplikasi humas pemasaran adalah sponsor. Pemberian sponsor dapat didasari alasan-alasan dan memiliki tujuan-tujuan di bidang humas,...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
S4016
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library