Ditemukan 17 dokumen yang sesuai dengan query
Davis, Martyn P.
London: Business Books, 1985
659.13 DAV e
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Davis, Martyn P.
London: Business Publications Limited, 1967
659.1 DAV h
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Surmanek, Jim, author
Illinois: NTC Business Books, 1989
659.1 SUR m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Barban, Arnold N.
Chicago: NTC Business Books, 1993
659.1 BAR e (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
O`Guinn, Thomas C., author
Stamford: CT Cengage Learning, 2015
659.11 O'GU a
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Gesker, Ronald D., author
Middletown: 2020:Marketing Communications LLC, 2015
659.111 GES m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
New Jersey: John Wiley & Sons, 2008
659.111 Kel
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Diella Rianie, author
Terutama didukung oleh perkemban.gan teknologi telekomunikasi dan
komputer, Internet berkembang dengan cepat menjadi media baru dunia. Internet memperkaya dunia media komunikasi. Internet membangkitkan penciptaan inovasiinovasi baru dalam dunia komunikasi dan periklanan. Dan, bahkan" tumbuh menjadi dunia baru (yaitu duia maya) sebaga pelengkap dunia fisik yang ada. Paradigma yang mungkin sebe umnya...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
S4072
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Mas Mukh. Setyo Adhi, author
Dengan semakin berkembangnya dunia perindustrian yang didukung oleh teknologi yang canggih, PT. X sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pengelolaan minyak dan gas bumi harus mampu bertahan dan bersaing dalam menghadapi era perdagangan bebas ASEAN (AFTA) tahun 2003 mendatang. Untuk itu diperlukan optimalisasi kerja dalam tubuh PT. X...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1999
S49883
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Tri Dhiah Cahyowati Sunardjo, author
Untuk dapat mewujudkan tujuan iklan yang diinginkan, terdapat dua prasyarat penting yang harus dipenuhi. Pertama seseorang harus dapat menangkap pesan dan mau memperhatikan. Kedua, seseorang menginterpretasikan sesuai dengan yang dikehendaki pengiklan. Dengan demikian pembuatan pesan iklan yang akurat, harus berangkat dan berakhir pada kepentingan konsumen.
Penelitian dengan metode Focus Group...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library