Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
James Hezekiah, author
[ ABSTRAK
Sebagai merek yang dikenal selalu memahami kebutuhan rambut perempuan, Sunsilk bekerja sama dengan beberapa pakar rambut ternama internasional untuk membentuk rangkaian produk Sunsilk Co-Creation. Salah satu produk yang menarik perhatian peneliti adalah Sunsilk Clean & Fresh, shampoo pertama di dunia yang dikhususkan untuk perempuan berjilbab yang dipasarkan di Indonesia,...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Ahmad Sadariskar, author
Susu, merupakan makanan panting yang sangat diperlukan untuk memenuhi kebutuhan terhadap zat-zat yang diperlukan tubuh, terutama bagi pertumbuhan dan perkembangan anak-anak. Besarnya penduduk Indonesia merupakan pasar yang sangat potensial bagi kalangan industri susu. Berbagai strategi komunikasi pemasaran dilakukan oleh para produsen susu untuk memenangkan pasar. Salah satu pilihannya adalah melakukan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
T21883
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Rishanty Masruri, author
Sebagai pemasar saat ini, kian menyadari pentingnya peran iklan dalam membangun citra (image) baik citra merek (brand image) maupun citra diri (self-image), sehingga dibutuhkan suatu penelitian mengenai hubungan derajat kesamaan (similarity/congruence degree) antara citra merek dan citra diri melalui tipe iklan dan pengaruh derajat kesamaan tersebut terhadap sikap konsumen. Di...
Depok: Universitas Indonesia, 2002
T20196
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library