::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 25 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Emmanuela Kanya Majesta, author
Dalam hal periklanan atau pemasaran, konsumen masa kini diketahui sudah lebih skeptis terhadap iklan atau pesan pemasaran dengan media tradisional seperti TV, majalah, radio, dan lain lain. Sebagai akibatnya, bisnis-bisnis mulai beralih ke media sosial untuk menyampaikan pesan pemasaran. Saat ini, banyak akun bisnis di media sosial yang mulai menggunakan...
Depok: Universitas Indonesia, 2019
T54669
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
GY Violetta Affandi, author
Produk perawatan kulit mcrupakan barang konsumsi wanita yang Lidak pemah habis diperbaharui. Pembaharuan tersebut menciptakan pasar yang bersaing Sengit dalam tujuan meraih angka penjualan tertinggi. Penggunaan celebrity endorser dalam kampanye promosi produsen produk perawatan kulit mcrppakan salah satu cara untuk memperuncing persaingan dalam pasar texsebut. Tujuan penelitian ini adalah untuk...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
T33833
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Lowndes, Douglas
Oxford: Pergamon Press , 1969
659.01 LOW m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Siti Utami Ayu Mahdhiani, author
Penelitian ini menjelaskan mengenai tren terkini mengenai penggunaan hashtag pada media periklanan, seperti billboard, media cetak, iklan televisi, dan alat pemasaran lainnya. Pada penelitian ini juga mengembangkan model yang kompresensif yang menggabungkan antara brand knowledge, brand trust, dan behavioural outcomes dari khalayakan. Brand knowledge meliputi kesadaran dan asosiasi terhadap merek....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T49429
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Arief Wardono, author
Tujuan utama penulisan skripsi ini adalah mencari dan menganalisa distribusi frekuensi iklan yang optimal, sehingga suatu iklan dikatakan efektif dan besarnya pemborosan biaya yang dikeluarkan bila frekuensi dari penayangan iklan tersebut dikatakan tidak efektif. Data yang diambil merupakan data sekunder yang didapat dari PT Survey Research Indonesia dan PT Matari...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
S18731
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Skripsi yang berjudul _Humor dalam Iklan di Televisi dan Hubungannya dengan Sikap Terhadap Iklan (Attitude Toward the Ad)_ ini adalah kajian komunikasi pemasaran. Objek penelitian tesis ini adalah iklan-iklan televisi yang mengandung unsur humor. Penelitian ini dilakukan karena iklan-iklan di televisi memiliki beberapa keunikan, antara lain adalah: (1) memiliki unsur...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
S26384
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Sutherland, Max, author
Jakarta : Gramedia , 2005
659.1 SUT a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Russell, J. Thomas, author
Jakarta: Elex Media Komputindo, 1992
659.1 Rus t
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Russell, J. Thomas, author
Jakarta: Elex Media Komputindo, 1992
659.1 Rus t
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Silverman, George, author
New York: Amacom, 2011
658.8 SIL s (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3   >>