::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 8 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Njaju Jenny Malik, author
During his administration of the Soviet Union (1986-1991) Gorbachov introduced three new concepts namely IIepecTpoNKa /perestrojka/ 'restructurisation' I'IIacTHocTb /glasnost'/ 'openess', and IIMoKpTIIa Idemokratiyal 'democracy'. These concepts have brought enormous changes in so many aspects of societal life that the Soviet Union fell to pieces and the communist hegemony over the...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 1998
D10
UI - Disertasi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Jhally, Sut
New York: Routledge, 1987
659.1 JHA c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Aquarini Priyatna Prabasmoro, author
Yogyakarta: Jalasutra, 2006
659.1 AQU b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Maria Aussie Banteng Pramono, author
Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruhcelebrityendorserment terhadap minat beli konsumen melalui sikap atas iklan pada brand L?oreal, yang terdiri dari physical attractiveness (daya tarik), credibility (kepercayaan), expertise (keahlian), dan congruency (keselarasan). Manfaat yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah bagi pihak manajemen atau perusahaan adalah sebagai bahan evaluasi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S64550
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ma, Chong-mi, author
Soul-si : Kaema Kowon , 2005
KOR 695.1 MAC h
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Ni Putu Eka Evayanti Dewi, author
Destination branding dianggap sebagai aspek utama dalam penerapan konsep pemasaran dalam suatu destinasi, terutama saat peluang dalam industri pariwisata meningkat dan bertambahnya berbagai pilihan destinasi wisata. Sebelumnya, telah dibahas mengenai theoretical framework mengenai destination branding menggunakan variabel source credibility, destination image, destination attachment, dan destination satisfaction. Penelitian kuantitatif ini bertujuan...
Depok: Universitas Indonesia, 2017
S69016
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rizka Rianda Devira, author
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh penggunaan media sosial Instagram dan elektronik dari mulut ke mulut (e-WOM) baik secara langsung maupun melalui variabel mediasi, yaitu kepercayaan terhadap keterlibatan keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode cross-sectional deskriptif konklusif dan kuesioner didistribusikan secara online kepada 216 responden yang telah menghabiskan pengeluaran untuk...
2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Heath, Joseph, author
Chichester : Capstone, 2005
306.3 HEA r
Buku Teks  Universitas Indonesia Library