::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Nadia Theodora, author
Penelitian ini menjelaskan hubungan antara masing-masing elemen dalam komunikasi pemasaran terpadu sebuah merek produk terhadap pembentukan dimensi-dimensi ekuitas mereknya, serta menjelaskan hubungan antar dimensi dalam ekuitas merek produk tersebut. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan survei kepada 772 responden target pemasaran produk tersebut. Analisis data menggunakan metode SEM-PLS pada...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Siregar, Dewi Retno Lestari, author
Selama hampir 23 tahun Prasetiya Mulya Business School (PMBS) hanya fokus pada pendidikan strata pascasarjana (S2) dengan menyasar pada profesional atau perusahaan untuk menghasilkan sumber daya manusia andal di bidang Magister Manajemen (MM). Ketika PMBS membuka program S1 Bisnis pada tahun 2005, dengan menyasar lulusan sekolah menengah atas sebagai calon mahasiswa,...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nabila Faranida Mulyana, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh celebrity endorser terhadap perceived brand personality. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan melakukan survei menggunakan instrumen kuesioner yang disebarkan kepada 100 orang responden yang merupakan pelanggan J&T Express di wilayah Kota Depok. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan metode analisis regresi sederhana. Hasil dari...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2018
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rama Krisna Wardhana Djaling, author
Skripsi ini membahas tentang pengaruh berbagai macam faktor brand loyalty yang terdiri dari brand name, store environment, service quality, product quality, promotion, dan style, terhadap brand loyalty konsumen sepatu olahraga di Indonesia, dan juga bagaimana pengaruh tersebut bagi kategori konsumen brand switchers dan hardcore loyal. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Hasil...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library