::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Muhammad Fani Azmi, author
[ABSTRAK
Dewasa ini banyak perusahaan yang ingin membuat produk yang unik. Salah satu cara untuk membuat produk yang beda dan unik adalah dengan menggunakan strategi co-branding,salah satu tipe co-branding adalah co-branding simbolik yang menjadi fokus pada penelitian ini salah satu contoh produk co-branding simbolik adalah BlackBerry Porsche.Penelitian ini dibuat untuk meneliti...
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S61823
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Suhardian, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan terhadap konsumen loyal dan non-loyal dalam dua Fast Moving Consumer Goods, yaitu Pasta gigi dan sabun mandi. Konsumen dibagi dalam dua kategori berdasarkan derajat loyalitas mereka terhadap merek, yaitu konsumen yang loyal dan konsumen non-loyal. Peneliti menemukan bahwa promosi penjualan memberikan pengaruh...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S45301
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Irwan Nusyirwan, author
ABSTRAK
Pangsa pasar sepatu olahraga dirasakan makin kompetitif saja oleh para pemegang lisensi karena banyaknya pemain di kelas ini dalam memperebutkan pasar yang mendominasi penjualan sepatu olahraga di pasar lokal karena pada pasar sepatu oiahraga konsumen sangat se!ektif pada sepatu olahraga yang akan mereka beli. Mereka akan membandingkan produk dari sepatu...
2003
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Intiwahyuni Kusumasari, author
ABSTRAK
Karya akhir ini memiliki tiga tujuan utama yaitu mengetahui posisi merek VIT didalam industri air minum dalam kemasan (AMDK) di Indonesia pada saat ini, menganalisis penetapan dan penyusunan strategi yang tepat yang diterapkan oleh PT. Tirta Investama bagi merek VIT agar dapat menjalankan fungsinya menjaga merek utamanya (first brand) AQUA...
2003
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Wasis Gunarto, author
ABSTRAK
Dalam bisnis media cetak, selain adanya pendapatan dari jumlah pelanggan dan pembeli eceran juga ada pendapatan yang lebih signifikan kepada media tersebut yaitu pendapatan iklan (Oetama, 1987). Dalam hal ini pengaruh besar kecilnya pendapatan iklan tidak lepas dari para perencana media, yaitu orang yang memberikan saran kepada pengiklan untuk memasang...
2001
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library