::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Isti Aprillani, author
[ABSTRAK
Perkembangan konsumen dengan gaya hidup pro lingkungan semakin meningkat di dunia, khususnya di Indonesia. Banyak perusahaan dan organisasi memanfaatkan hal tersebut dengan menerapkan corporate social marketing (CSM) untuk mengubah perilaku konsumennya. Seperti yang telah dilakukan oleh The Coca Cola Company dalam program ?Break the Bottle? pada produk Ades. Penelitian ini dilakukan untuk melihat bagaimana pengaruh...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Zahra Azka Fatharani, author
Skripsi ini bertujuan untuk memahami bagaimana penyampaian identitas branding melalui persepsi sensori pada ruang pamer. Branding adalah salah satu cara yang diperlukan untuk memperkenalkan identitas dan nilai-nilai (sektor industri dan jasa), melalui iklan di televisi, koran, majalah, dan media digital dan platform media sosial lainnya. Ketika media dua dimensi sudah...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library