Ditemukan 12 dokumen yang sesuai dengan query
Sri Hastuti Nawaningsih, author
Pengembangan industri kecil menengah keramik sangat strategis, komoditi ini mempunyai nilai tambah, prospek pasar yang cerah, penghasil devisa, penyerapan tenaga kerja besar dan berdampak luas pada kesejahteraan masyarakat banyak serta tangguh menghadapi badai krisis.
Pengembangan ini menghadapi tantangan dan peluang dalam pasar terbuka, memprioritaskan...
2000
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Muhammad Nalar Al Khair, author
Sejak tahun 2015 Pemerintah Indonesia berusaha mengembangkan Badan Usaha Milik Desa/BUMDesa (township and village enterprises/TVEs), sebagai bagian dari kebijakan Dana Desa untuk mempercepat pembangunan desa-desa di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi sejauh mana keberadaan BUMDesa memengaruhi perkembangan usaha kecil di 245 desa di 3 kabupaten di Indonesia yaitu Bekasi,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Gaspersz, Vincent, author
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 1996
650 GAS e
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Basu Swasta
Yogyakarta: Liberty, 1982
338.74 BAS p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Rietveldt, J.C., author
Djakarta: Ichtiar, 1960
338.7 RIE p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Nangoi, Ronald, author
Jakarta: Centre for Strategic and International Studies, 1992
650 RON b
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Sidharta Utama, author
Depok: Universitas Indonesia, 2007
PGB 0026
UI - Pidato Universitas Indonesia Library
Depok : FEUI, 2007
330 UI-SEAM
Majalah, Jurnal, Buletin Universitas Indonesia Library
Jakarta: LP3ES, 1981
PRISMA 33:2 (2014)
Majalah, Jurnal, Buletin Universitas Indonesia Library
Raka Bimo Darmawan, author
Cause-related marketing (CRM) disebut sebagai strategi taktis dalam upaya menarik konsumen dan menghasilkan keuntungan yang prosesnya melibatkan berbagai faktor keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk melihat apakah terdapat pengaruh dari variabel utama moral identity centrality, serta variabel lainnya yaitu brand social responsibility image, brand emotional attachment, dan brand experience...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library