::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Zulfian Prasetyo, author
Penelitian ini membahas peran Howard Schultz dalam mentransformasi Starbucks dari sebuah perusahaan eceran yang menjual kopi bubuk menjadi kopi ala Amerika. Penelitian ini juga menjelaskan siapa Howard Schultz, apa saja gagasangagasannya, dan bagaimana ia menerapkan gagasan-gagasan tersebut sehingga Starbucks menjadi merek kopi terkemuka di Amerika Serikat, bahkan di dunia. Tujuan penelitian...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
S53402
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Raden Hezty Ramadhana Retta, author
Kopi adalah minuman hasil seduhan biji kopi yang telah disangrai dan dihaluskan menjadi bubuk. Kegiatan mengopi yang sedang gencar dilakukan oleh kalangan muda modern dapat dijadikan gambaran dari kelas sosial yang ada di dalam masyarakat. Kegiatan mengopi tersebut tidak lepas dari terbentuknya selera masyarakat terhadap kopi yang didasari dari rasa...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
S66632
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Adela Surya Pertiwi, author
ABSTRAK
Kopi Hijau Arabika Coffea arabica L. dikenal memiliki senyawa fenolik dan kafein yang tinggi. Senyawa fenolik pada kopi hijau terutama pada asam klorogenat memiliki manfaat sebagai penurun berat badan dengan adanya modulasi metabolisme glukosa pada manusia dan kafein dapat memberikan efek stimulasi pada tubuh. Tujuan penelitian ini adalah memperoleh kondisi...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Kenny Andinia Savitri, author
ABSTRAK
Fokus dari penelitian ini adalah representasi dan identitas dalam tujuh iklan J.CO Donuts'-C(?/fee yang dimuat dalam dua media cetak lokal, yaitu majalah Fennna dan harian Kompas. Mengacu pada rumusan masalah, tujuan dari penelitian ini terdiri dari dua hal. Pertama, mengungkapkan bagaimana donat direpresentasikan dalam kaitannya dengan pembentukan identitas konsumer pada...
2008
T39953
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library