Ditemukan 2370 dokumen yang sesuai dengan query
Cintantya Sotya Ratri, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat etnosentrisme konsumen muda di Indonesia pada merk lokal kategori fesyen serta apa saja faktor psikososial dan demografi yang melatarbelakanginya. Etnosentrisme konsumen merupakan suatu konsep etnosentrisme yang meneliti kepercayaan konsumen tentang kelayakan dan moralitas dalam membeli produk impor. Tingkat etnosentrisme konsumen dapat diukur dengan skala...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
S58796
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Kim, Tae Young, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Consumers? value, Needs, dan Behavioral intentions terhadap konsumen di Indonesia dan Korea Selatan yang membeli Smartphone baru. Pengambilan Data menggunakan teknik convenience sampling, dan responden yang berasal dari wilayah JaBoDeTaBek. Hipotesis diuji dengan menggunakan SPSS dan Structural Equation Modelling (SEM) berupa LISREL 8.5....
2015
S60018
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Rayfaldi Darmawan, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah persepsi nutritional value, sensory appeal, price, dan health consciousness mempengaruhi attitude konsumen terhadap frozen chicken nugget dan purchase intention, dimana persepsi tersebut dimediasi oleh sikap konsumen terhadap frozen chicken nugget dan apakah hal tersebut mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli frozen chicken nugget di wilayah...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Dyah Kusuma Ningrum, author
Industri busana modest merupakan salah satu segmen paling berpengaruh untuk pasar Indonesia, yakni menjadi bisnis multi-miliar dolar yang menyumbang 1,25% dari total PDB Indonesia, sehingga perusahaan dan stakeholders di sektor ini perlu memahami apa yang sedang berkembang di kalangan konsumennya. Komunitas muslim semakin dapat menerima cara mengkomunikasikan kepribadian individu dengan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Adinda Nadya Permana, author
Perusahaan penyedia layanan internet di Indonesia saat ini tergolong banyak, khususnya pada penyedia layanan fixed broadband. Terdapat satu perusahaan yang mendominasi pasar fixed broadband, yaitu IndiHome. Dengan mempertimbangkan banyaknya penyedia layanan internet, niat peralihan pelanggan menjadi tantangan yang besar bagi IndiHome. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh service failure...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Oliver, Richard L.
New York: McGraw-Hill , 1996
658.834 2 OLI s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Gold, Carol Sapin, author
Bandung: Angkasa, 1983
381.34 GOL s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jakarta: Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI), 2008
WAKOPKK
Majalah, Jurnal, Buletin Universitas Indonesia Library
ABSTRAK
Self-generated validity research has demonstrated that responding to survey questions changes subsequently measured judgements and behavior. We examine the scope and persistence of the effect of measuring satisfaction on customer behavior over time. In a field experiment conducted in a financial services setting, we hypothesize and find that measuring satisfaction...
Chicago: The University of Chicago Press,
305 JCR
Majalah, Jurnal, Buletin Universitas Indonesia Library
Chairy, author
Penelitian ini akan menyelidiki pertimbangan masa depan yang dilakukan oleh konsumen dalam pengambilan keputusan konsumsinya. Penelitian ini dilakukan dalam bentuk eksperiman dengan disain 2x2 faktorial. Faktor pertama yang diterapkan adalah faktor pertimbangan masa depan (future consideration) dengan dua tingkat faktor, yaitu anticipated regret dan expected future benefit...
2005
JMIN-II-1-Juli2005-1
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library