::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 36 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Irma Laksmisari, author
ABSTRAK
Konsumen banyak melihat iklan-iklan di media massa setiap harinya maka konsumen tersebut melindungi dirinya dari serangan begitu banyak iklan dengan lebih mendengarkan teman-temannya atau sumber-sumber lain yag mereka percayai. Oleh sebab itu, WOM merupakan alat promosi yang efektif karena seseorang hanya bisa mengingat 5 sampai 7 iklan saja perhari....
2003
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Maya Vianti Fibriani, author
ABSTRAK
Krìsis moneter yang melanda Indonesia sejak Juli 1997, membawa dampak yang buruk bagi perekonomian bangsa Indonesia. Baik dan buruknya perekonomian nasional membawa dampak yang luas pada permintaan produk properti. Meningkatnya depresiasi rupiah terhadap dolar, menyebabkan turunnya daya beli masyarakat. Pukulan diterima para pengembang ketika bunga KPR dan kredit kontruksi melambung bahkan KPR menghilang dari kalangan...
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
T1913
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Mico Dharmesywara, author
ABSTRAK
Majalah memiliki dua jenis konsumen yang berbeda karakternya dalam penggunaan majalah sebagal media informasi. Konsumen industri menggunakan jasa media berita sebagai media penyampaian iklan. Konsumen langsung mengkonsumsi informasi yang dimuat oleh majalah berita.

Konsumen langsung memiliki kebutuhan informasi dan cara evaluasi suatu obyek berbeda-beda. Perbedaan ini akan menyebabkan terjadinya segmen-segmen pembaca dengan beragam kebutuhan. Untuk...
1997
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Mahmud Syaltout, author
ABSTRAK
Kebijakan "Limited Open Sky" yang diberlakukan oleh pemerintah memberi dampak pada peningkatan persaingan dalam bisnis jasa angkutan udara baik domestik maupun intemasional. Hal ini menjadi ancaman serius bagi maskapai penerbangan nasional jika tidak profesional dalam bidangnya. Hal ini telah dibuktikan sejalan dengan beriringan waktu, bermunculan beberapa maskapai penerbangan bam dan...
2003
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Selmy Patrica Wibawa, author
ABSTRAK
Pasar media olahraga khususnya Tabloid Olahraga semakin marak dengan hadirnya pemain-peman baru dalam bisnis ini. Hal ini didorong pula oleh banyaknya tayangan olahraga di berbagai stasiun televisi yang menyajikan program-program siaran yang semakin menarik. Kehadiran Tabloid-Tabloid Olahraga baru ini tentu saja dengan mengusung berbagai atribut-atribut dan inovasi penerbitan yang semakin...
2003
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Dwi Kusumawati, author
Perkembangan tehnologi dan globalisasi yang semakin pesat, berdampak pada semakin tingginya persaingan memperebutkan pangsa pasar pada dunia usaha saat ini. Perusahaan yang ingin berhasil dalam persaingan pasar pada era millenium, harus memiliki pemahaman mengenai perilaku konsumen. Kasali (1999:9) mengemukakan bahwa pengusaha yang baik adalah yang memahami betul siapa konsumennya dan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
T3839
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Tambok Parulian S., author; Lyliana, author
ABSTRAK
Era globalisasi mempengaruhi kehidupan masyarakat suatu negara, termasuk Indonesia. Pola hidup sehat juga melanda penduduk dunia yang semakin menyadari bahwa banyak masalah yang dapat mengakibatkan penurunan tingkat harapan hidup. Oleh karena itu mereka terus menekan pola hidup yang dapat mendukung hidup sehat.

Salah satu produk yang ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan tersebut adalah minuman kesehatan. Minuman...
1995
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Lubis, Gita Nurul, author
ABSTRAK
Dalam beberapa tahun terakhir ini, beberapa perubahan terjadi di retail market serta konsumen, yang diperkirakan mempengaruhi kebiasaan konsumen dalam berbelanja. Untuk itu dibutuhkan pengetahuan yang lebih banyak mengenai bagaimana (sikap dan kebiasaan) konsumen berbelanja (di gerai swalayan), sehingga dapat ditentukan strategi penjualan yang lebih tepat.

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk : (1) mengetahui...
2001
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Dimas Prasetyo Chandra, author
ABSTRAK
Ciputra Hospital adalah sebuah rumah sakit swasta yang baru berdiri. Berdasarkan laporan kunjungan pasien tahun 2016, jumlah kunjungan pasien belum sesuai target yang ditetapkan. Hal ini dipengaruhi oleh perilaku konsumen dalam memilih rumah sakit. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara faktor stimuli eksternal, yaitu faktor bauran pemasaran dan faktor sosial budaya terhadap keputusan konsumen...
2017
T47600
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Mohamad Ihsan Palaloi, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menungkap faktor-faktor dominan bauran pemasaran pembeli produk murabahah emas pegadaian syariah. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei, Sampel yang digunakan sebanyak 93 orang diambil dengan teknik accidental sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan data dianalisis analisis faktor. Hasil penclitian ini memmjukkan bahwa faktor-faktor yang...
2011
T33721
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4   >>