Ditemukan 16 dokumen yang sesuai dengan query
ABSTRACT
Penelitian ini dilakukan untuk melihat hubungan antara perceived risk dan
intensi repurchase pada konsumen belanja online. Perceived risk diukur dengan
Perceived Risk in Online Shopping (Naiyi, 2004). Sementara intensi repurchase
diukur dengan Repurchase Intention Questionnaire (Chiu et al., 2008). Responden
merupakan 453 mahasiswa yang pernah melakukan perbelanjaan online, dan data
dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner online....
2014
S54579
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Mohammad Yasin Rizki Pratama, author
[ABSTRAK
Pertamax merupakan produk bensin beroktan 92 yang dimiliki oleh Pertamina. Pertamax merupakan market leader di pasar BBM beroktan 92. Pertamax menguasai pangsa pasar tersebut dengan mencapai 60%. Seiring dengan masuknya kompetitor SPBU yang berasal dari luar negeri maka banyak konsumen yang mulai berpindah ke perusahaan minyak lainnya. Tetapi setelah hampir...
[Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia], 2014
S54589
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Ahya Udin, author
Banyaknya aplikasi smartphone yang muncul memberikan kesempatan baru dalam beriklan, yaitu In-app. In-appadvertising tumbuh begitu pesat, namun belum diketahui tingkat kemauan pengguna smarpthonedalam menerima in-app advertising.
Penelitian ini mencoba untuk menganalisapengaruh variabel kegunaan, kegunaan kontekstual, kendali, pengorbanan dan kepercayaan terhadap kemauan pengguna smartphone dalam menerima in-app advertising. Hasil penelitian menemukan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Marpaung, Basa Nova Agustina Br., author
[Memetakan pasar secara tepat dan mengaplikasikan program pemasaran secara
proporsional kepada bagian-bagian pasar yang telah diketahui adalah salah satu
alat kesuksesan pada pasar yang kompetitif. Penelitian ini membahas dan
membandingkan consumer decision making styles (CDMS) pada konsumen
generasi Y terhadap produk pakaian dan gadget. Penelitian ini mensegmentasi
konsumen generasi Y terhadap gaya pengambilan keputusan mereka...
2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
TA3237
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Mareta Maulidiyanti, author
Tesis ini membahas tentang bagaimana publik menanggapi hadirnya suatu sistem transportasi baru yaitu MRT Jakarta yang belum pernah ada sebelumnya di Indonesia. Penilitian ini berupaya melihat minat publik untuk menggunakan MRT ketika sudah beroperasi kelak. Penelitian ini berpijak pada Technology Acceptance Model (TAM) dalam membangun model peneltian. Hasil penelitian ini...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Sheilla Nurul Afiina, author
Tesis ini menganalisis persepsi konsumen akan promosi penjualan khususnya promo paket menu pada dua outlet yang berbeda, yaitu Pecel Lele Lela Margonda Depok dan Pecel Lele Lela Taman Mini. Penelitian ini merupakan descriptive research dengan pendekatan conclusive yang bertujuan untuk mengetahui persepsi konsumen atas kegiatan promosi penjualan khususnya promo paket...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Sebastian Adi Nugraha, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas pengaruh nilai yang dirasakan, kepercayaan, dan kepuasan terhadap
loyalitas konsumen pada industri penerbangan, baik itu penerbangan layanan penuh dan
penerbangan berbiaya rendah dengan studi kasus Garuda Indonesia untuk penerbangan layanan
penuh dan Lion Air untuk penerbangan berbiaya rendah. Penelitian ini merupakan penelitian
kuantitatif dengan desain deskriptif. Hasil penelitian menyarankan perusahaan maskapai
penerbangan...
2015
S58263
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Holbrook, Morris B., author
London: Sage, 1995
658.834 HOL c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Winarif Wiwa Soetijoso, author
Virus corona (COVID-19) yang menjadi pandemi pada tahun 2020 berdampak besar dan merugikan bagi perekonomian global. Sebagai akibat dari pandemi, pemerintah di seluruh dunia merekomendasikan orang untuk membatasi interaksi tatap muka. Kebijakan ini kemudian mempengaruhi restoran dan pemilik bisnis di industri F&B, mengharuskan mereka untuk meningkatkan pengalaman pelanggan digital dengan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library