::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 6 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Argenti, Paul A.
Boston: McGraw-Hill, 2007
302.3 ARG c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Ratih Hana Maria, author
Penelitian ini memverifikasi pemahaman generasi milennials akan identitas perusahaan (corporate identity) PT NET Mediatama Indonesia. Dengan menggunakan Teori Dinamika Identitas milik Hatch & Schultz, penelitian ini ingin melihat gap yang muncul pada Visi, Budaya, Citra (Vision, Culture, Image- disingkat VCI) dari generasi kerja baru, millennials. Penelitian ini menemukan bahwa identitas...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
T51967
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Aditya Rhamadani Tirtamadenda, author
Identitas korporasi suatu perusahaan erat kaitanya dengan komunikasi yang dilakukan oleh perusahaan, baik yang dilakukan kepada internal maupun eksternal perusahaan. Penelitian ini dilakukan guna mengetahui identitas korporasi, strategi komunikasi, serta komunikasi korporasi yang dilakukan oleh perusahaan secara terintegrasi dalam pembentukan identias korporasi. Lotte Grosir yang dijadikan penelitian ini adalah perusahaan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Sidauruk, Theodora Olivia, author
PT. Golden Siantar Makmur, produsen plastik yang melayani berbagai sektor seperti kosmetik, farmasi, makanan dan minuman, serta pelumas, bertujuan untuk meningkatkan visibilitas merek dan menavigasi lanskap kompetitif melalui penerapan strategi komunikasi perusahaan. Dengan saluran media sosial resmi, termasuk situs web, Instagram, LinkedIn, dan YouTube, PT. Golden Siantar Makmur berupaya memperluas...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Dindin Mahmudin Kartama, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi adopsi penggunaan Laporan Tahunan Digital berdasarkan konsep Difusi Inovasi. Pendekatan penelitian adalah kuantitatif dengan menggunakan variabel independen Relative Relative Advantage, Compatibility, image, Ease of Use, Observability, Trialability, Voluntariness yang mempengaruhi proses adopsi dari penggunaan Laporan Tahunan Digital yang diwakili oleh variabel Kepuasan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
T48497
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Jwiatun Surani, author
Rebranding pada suatu institusi menandakan perubahan strategi yang bertujuan untuk membentuk citra dan merefleksikan perubahan identitas. Ketika suatu instansi mengalami proses rebranding tentu diperlukan penyebarluasan informasi kepada publik eksternal dan internal agar mereka mengetahui identitas perusahaannya yang baru. Internal branding merupakan komunikasi internal yang ditujukan pada publik internalnya dimana instansi...
2018
T51614
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library