Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Wina Diane Sari, author
ABSTRAK
Pasar doujinshi merupakan sebuah tren yang berkembang di kalangan fans di Indonesia dalam beberapa tahun belakangan. Pasar doujinshi merupakan bentuk dari budaya partisipatif yang menaungi fans untuk memiliki peran sebagai produser kebudayaan. Dalam budaya doujin, sebagian besar fans menciptakan karya turunan berdasarkan karya yang telah ada sebelumnnya, khususnya manga, anime,...
2017
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Ghea Angela, author
Penelitian ini bermaksud untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi niat Generasi Z untuk membeli produk palsu, khususnya barang mode palsu. Penelitian ini menggunakan tiga variabel etika, seperti religiosity, ethical concern, dan attitude towards lawfulness di mana dari variabel-variabel tersebut, ada pengujian statistik apakah variabel-variabel tersebut memiliki pengaruh signifikan terhadap attitude towards...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library